Almaz & Almaz RS Dominasi Penjualan Wuling Selama Ajang GIIAS 2021

Andhika Arthawijaya - Senin, 22 November 2021 | 22:35 WIB
Almaz dan Almaz RS mendominasi penjualan Wuling selama GIIAS 2021
Wuling Motors
Almaz dan Almaz RS mendominasi penjualan Wuling selama GIIAS 2021

Otomotifnet.com – Setelah hampir 2 tahun vakum, gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung di ICE – BSD City, Tangerang Selatan pada 11 – 21 November 2021 kembali menggairahkan industri otomotif Tanah Air.

Bagaimana tidak, setelah sempat mengalami kelesuan selama pandemi, penjualan kendaraan kembali mengalami peningkatan yang cukup mengembirakan.

Nah, Wuling Motors (Wuling) yang kembali ambil bagian dalam perhelatan otomotis tersebut mendapatkan sambutan hangat dari pengunjung.

Mengusung tema ‘Inovasi Bersama Indonesia’, Wuling menampilkan ragam inovasi dan lini produk lengkapnya di booth 3E, Hall 3, ICE - BSD City.

Baca Juga: Konsultasi OTOMOTIF : Mode Sport CVT Wuling Cortez CT Tak Bisa Buat Nanjak?

Pencapaian yang berhasil ditorehkan oleh Wuling pada GIIAS 2021 tersebut, yakni sukses membukukan total 1.448 SPK dan 621 konsumen melakukan test drive.

“Kami memberikan apresiasi setinggi tingginya atas sambutan hangat dari pengunjung GIIAS 2021 yang terwujud melalui angka pemesanan kendaraan yang baik dimana Almaz dan Almaz RS sebagai kontributor terbesarnya, hingga 44,1%.”

“Kami juga memastikan ketersediaan unit dan berkomitmen untuk melakukan pengiriman unit segera agar kebutuhan konsumen dapat terpenuhi,” ujar Michael Budihardja, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Selama pameran, Wuling juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan pengalaman berkendara bersama ragam produk Wuling dengan tiga pilihan unit test drive, yaitu Almaz RS, New Confero S, dan Cortez CT.

Almaz RS paling banyak dicoba di area test drive Wuling GIIAS 2021
Wuling
Almaz RS paling banyak dicoba di area test drive Wuling GIIAS 2021


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa