Yamaha R15 dan R15M V4 Resmi Dipasarkan di Indonesia, Segini Harganya

Antonius Yuliyanto - Rabu, 1 Desember 2021 | 10:52 WIB
Yamaha R15M Connected-ABS The Racing Blood of Yamaha
Yamaha
Yamaha R15M Connected-ABS The Racing Blood of Yamaha

Otomotifnet.com – Setelah world premiere dilakukan oleh Yamaha India akhir September lalu, Yamaha R15 terbaru yang di sana pakai embel-embel V4 (version 4.0), akhirnya juga dipasarkan di Indonesia mulai hari ini (1/12/2021).

Dan sama dengan di India, di Indonesia juga ada versi R15M. Di Indonesia namanya jadi R15 Connected dan R15M Connected-ABS.

Dan perlu dicatat, versi Indonesia, Yamaha gak pakai embel-embel V4, sama seperti versi sebelumnya yang juga tanpa tambahan V3.

Tampang R15 dan R15M terbaru ini berubah cukup signifikan dibanding generasi ketiga, yang dipasarkan di Indonesia sejak 2017 silam.

Baca Juga: Yamaha R15M Dimodif Ala Moge, Kaki-Kaki YZF-R7, Livery Khas MotoGP

Yamaha R15M Connected-ABS Icon Performance
Yamaha
Yamaha R15M Connected-ABS Icon Performance

Menurut Radityo Andi Dharma, Manager Branding & Promotion Department PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), R15 dan R15M 2021 mengambil desain dari R-series terbaru.

“Motor ini merupakan perwujudan dari desain generasi terbaru R-series, yang mewarisi karakter desain YZR-M1, R1 serta R7. Untuk menciptakan tampilan supersport sejati yg aerodinamis dengan big bike look,” terangnya.

“Dari tampak depan terdapat M shape intake duct yang dilengkapi dengan LED projector light serta twin eyes LED position light yang menyatu dengan cowling sebagai wajah generasi terbaru R-series,” imbuh Radityo.

Sesuai namanya, salah satu fitur yang diunggulkan di R15 Connected tentu bisa terkoneksi dengan smartphone pakai fitur Y-Connect seperti NMAX dan Aerox 155.

 


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa