Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wealthy Service Centre (WSC) Kasih Promo Service, Bisa Hemat Ratusan Ribu

Panji Nugraha - Selasa, 7 Desember 2021 | 20:30 WIB
Service di Wealthy Service Centre (WSC) Yogyakarta
Youtube Gridoto Tips
Service di Wealthy Service Centre (WSC) Yogyakarta

Otomotifnet.com - Wealthy Service Centre (WSC) Yogyakarta sedang memberikan promo bagi Anda yang ingin melakukan service kendaraannya dan bisa hemat ratusan ribu.

Sebagai informasi, Wealthy Service Centre (WSC) Yogyakarta merupakan bengkel model pertama di Indonesia dari produsen Wealthy car care.

"Wealthy Service Centre (WSC) Yogyakarta didirikan untuk memenuhi kebutuhan perawatan mobil di Yogyakarta sebagai salah satu pusat otomotif di pulau Jawa,"

"Ujicoba produk Wealthy untuk mendapat respons dan masukan langsung dari konsumen. Sekaligus membuktikan kualitas dari Wealthy," ujar Arief Hidayat, CEO Wealty Group.

Baca Juga: Bisakah Oli Mesin Mobil Lama Pakai Oli Standar Mutu Terbaru, Ini Jawaban Wealthy

Bengkel model sebagai standar Wealthy yang juga akan dibangun di Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera dan Jakarta.

"Kami ada promo paket service, pilihan paketnya ada Silver, Gold dan Platinum," ujar Patmo Purnomo, Kepala WSC Yogyakarta.

Paket yang disuguhkan oleh Wealthy Service Centre (WSC) meliputi penggantian oli, filter oli, washer, engine flush, tune up dan cek rem.

Untuk harga Paket mobil MPV, sebagai berikut :

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa