Suzuki Tebar Bonus Rp 2 Juta Di GIIAS 2021 Surabaya Untuk Semua Tipe

Andhika Arthawijaya - Rabu, 8 Desember 2021 | 22:30 WIB
Suzuki ikut serta dalam GIIAS 2021 di Surabaya
Suzuki
Suzuki ikut serta dalam GIIAS 2021 di Surabaya

Otomotifnet.com – Setelah ikut serta meramaikan ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di ICE-BSD City pada 11-21 November lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali eksis dalam gelaran yang sama di Grand City Convex, Surabaya, 8 sampai 12 Desember 2021.

Dalam pameran otomotif akbar ini, PT SIS menggandeng dua main dealer di Jawa Timur, yaitu PT Sejahtera Buana Trada (SBT) Jawa Timur dan PT United Motor Centre (UMC).

“Suzuki kembali berpartisipasi dengan memamerkan 3 line up mobil, yaitu All New Ertiga Suzuki Sport FF yang baru saja diluncurkan pada GIIAS 2021 di Jakarta. Kemudian XL7, dan juga Jimny,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Nah, buat sobat yang penasaran dengan line up terbaru dari pabrikan berlambang S ini, bisa menyambangi booth G yang luasnya mencapai 110 m2.

Baca Juga: Suzuki GSX-R150 Diguyur Diskon Akhir Tahun, Kredit Mulai Rp 1 Jutaan per Bulan

Di sana Anda bisa melihat dari dekat All New Ertiga Suzuki Sport FF yang hadir dengan 13 perubahan anyar.

Terdiri dari 11 ubahan pada eksterior yang membuat tampilannya lebih sporty dan tangguh, dan 2 tambahan fitur pada interior, yaitu E-Mirror dan Red Stitch Leather Look Seat yang membuat tampilan interiornya jadi lebih mewah.

Selain All New Ertiga Suzuki Sport FF, Suzuki juga memamerkan XL7 Alpha yang memiliki tampilan maskulin, tangguh dan berkarakter.

Tak ketinggalan ada pula mobil 4x4, yaitu Jimny, yang didesain khusus untuk ketangguhan medan off-road maupun perkotaan.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa