Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dukung Pembalap Muda, Tekiro Sumbang Perkakas Ke Sekolah Balap M Fadli

Raspati Dana - Kamis, 9 Desember 2021 | 22:30 WIB
Dukung talenta pembalap muda, Tekiro Tools sumbang seperangkat perkakas kepada sekolah balap milik M. Fadli, 43 Racing School
Tekiro Tools
Dukung talenta pembalap muda, Tekiro Tools sumbang seperangkat perkakas kepada sekolah balap milik M. Fadli, 43 Racing School

Otomotifnet.com - Setelah pensiun dari dunia balap motor, Muhammad Fadli Imamuddin (M. Fadli) kini fokus mengelola sekolah balap miliknya bernama 43 Racing School.

Sekolah balap ini khusus bagi remaja berusia di bawah 20 tahun dan fokus pada motor sport, yang memang menjadi level akhir bagi semua kancah balap motor internasional.

Untuk mendukung perkembangan talenta pembalap muda tersebut, Tekiro Tools melakukan kunjungan sekaligus menyerahkan seperangkat perkakas otomotif kepada 43 Racing School di Sirkuit Karting Sentul, Jawa Barat, Jumat (3/12/2021).

Pada kesempatan tersebut, perwakilan Tekiro Tools menyerahkan seperangkat perkakas diterima langsung M. Fadli seperti lemari perkakas, kunci-kunci set, obeng, tang, kunci torsi dan masih banyak lagi.

Baca Juga: M. Fadli Balapan Lagi! Tapi Pakai Mobil Eropa

"Terima kasih supportnya terhadap sekolah balap 43 Racing School,"

"Semoga dengan support dari Tekiro bisa ikut memajukan dunia otomotif khususnya pembalap muda Indonesia," ujar peraih medali emas di cabang balap sepeda Asian Paragames 2018 ini.

Seperangkat perkakas Tekiro untuk sekolah balap 43 Racing School
Tekiro Tools
Seperangkat perkakas Tekiro untuk sekolah balap 43 Racing School

Sementara itu, Novitasari, Brand Marketing Manager Tekiro mengatakan, pihaknya memilih 43 Racing School karena sekolah ini memiliki komitmen dan konsistensi menciptakan pembalap-pembalap berkualitas di Indonesia.

"Perkakas yang kami berikan merupakan perkakas otomotif yang biasa dibutuhkan untuk perbaikan dan maintenance sepeda motor,"

 

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa