Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pelek JF Flow Forged Dipakai Balap, Bobot Enteng Harga Cuma Segini

Rendy Surya - Sabtu, 11 Desember 2021 | 23:35 WIB
Pelek JF Flow Forged dijajal di balap turing Sentul 2021
JF Luxury
Pelek JF Flow Forged dijajal di balap turing Sentul 2021

Otomotifnet.com – Musim balap Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2021, menjadi momen perdana PT. Sinar Agung Mulia (SAM) pemegang merek pelek JF Luxury, mensponsori tim balap.

JF Luxury menggandeng tim balap Kurang Dana Racing Team (KDRT) yang digawangi Muhammad Ichsan. Di akhir musim 2021 kemarin, tim ini berhasil menempati peringkat II Nasional untuk kejuaraan ITCR (Indonesia Touring Car Race) Max.

Sementara hasil positif lainnya diraih Ridwan Hanif yang meraih Juara I Nasional di kelas ITCR Max Promotion dengan total poin 54, serta secara keseluruhan peringkat III Nasional di kelas ITCR Max. Dan tentunya Muhammad Ichsan pada seri ke-6 atau terakhir menduduki Juara III HJSC (Honda Jazz Speed Challenge) Master.

Dalam kesempatan ini, JF Luxury memasangkan pelek JF Flow Forged di mobil balap Honda Jazz untuk mendukung performa tim KDRT.

Baca Juga: Venom Luncurkan Seri Speaker Portable, Bisa Dikontrol Lewat Aplikasi Vgear

Pelek JF Flow Forged dipakai di Honda Jazz tim balap KDRT
JF Luxury
Pelek JF Flow Forged dipakai di Honda Jazz tim balap KDRT

JF Flow Forged sendiri merupakan lini pelek berteknologi flow forming terkini yang memiliki keunggulan dibandingkan pelek casting (cetak) dari segi kekuatan, bobot serta keseimbangan.

Muhammad Ichsan, salah satu pembalap tim KDRT bilang, “Kenapa akhirnya kami memilih velg JF Flow Forged dari banyaknya tawaran velg lainnya? Karena inilah satu-satunya velg berteknologi flow forming yang dapat mendukung performa mobil balap KDRT. Bukan cuma kuat, tapi enteng, dan paling penting balansnya sempurna.”

JF Flow Forged berdesain jari-jari ini punya spesifikasi dimensi 15x7 inci dengan offset 35. Tipe ini disebut juga dijual di gerai pelek dengan nama JF Flow Forged JFF.1.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa