Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

VND Racing Support Piala Presiden IMI Kejurnas Balap Motor 2021, Sekaligus Kuatkan Brand Image

Panji Nugraha - Minggu, 12 Desember 2021 | 15:05 WIB
Pelek VND Six Star bisa dipakai harian dan balap dipajang di event balap motor Piala Presiden
VND
Pelek VND Six Star bisa dipakai harian dan balap dipajang di event balap motor Piala Presiden

Otomotifnet.com - Mendukung perkembangan dunia balap motor Indonesia, brand VND Racing sekarang konsisten untuk mensupport gelaran balap motor nasional.

Kali ini, VND Racing menjadi salah satu sponsor dalam ajang balap motor bertajuk Piala Presiden IMI Kejurnas Balap Motor 2021 di Sentul Internasional Circuit, Bogor, Jawa Barat (11-12/12/2021).

Selain menjadi sponsor, VND Racing juga menyuguhkan banyak part racing yang biasa digunakan untuk kebutuhan balap motor dan harian.

Produk terbaru dari VND Racing adalah pelek Six Star yang didesain sporty serta bobot yang ringan, dengan proses pembutan menggunakan mesin CNC berteknologi Jepang.

Baca Juga: Pelek Racing VND Six Star Untuk Kawasaki Ninja 150 RR, Bobot Ringan, Desain Sporty

Tak hanya pelek tentunya, VND Racing juga menyuguhkan sokbreker hingga knalpot racing yang dipajangkan di booth gelaran Piala Presiden IMI Kejurnas Balap Motor 2021.

Part sokbreker hingga pelek milik VND Racing juga sudah banyak dipercaya digunakan oleh tim dalam gelaran road race dan juga drag bike.

"Fokus kami ke depan adalah menyuguhkan pilihan produk aftermarket terbaik untuk kebutuhan balap motor dan harian. Serta menguatkan brand image VND Racing di dunia balap motor,"

"Kami siap untuk mensupport perkembangan dan kegiatan balap motor Indonesia," ujar Vendy, owner VND Racing kepada Otomotifnet (12/12/2021).

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa