Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercedes Jip Indonesia Turing Jawa-Bali Menikmati Alam Sambil Ber-Amal

F Yosi - Selasa, 28 Desember 2021 | 07:30 WIB
'MJI Overland Touring' 2021
Istimewa
'MJI Overland Touring' 2021

Otomotifnet.com - Mercedes Jip Indonesia (MJI), klub pecinta Mercedes-Benz G-Class kembali menggelar 'MJI Overland Touring' 2021 dengan rute Jakarta-Surabaya-Banyuwangi-Bali.   

45  kendaraan dengan jumlah peserta mencapai 100 orang, event ini berlangsung  dari tanggal 16-23 Desember 2021.  

“Kami sangat  tidak mengira melihat animo peserta yang ikut dalam event kali ini. Apalagi banyak member baru yang juga bergabung"

"Awal merencanakan 'long touring' ini, ekspektasi saya mungkin hanya 5-10 mobil yang akan ikut. Namun ternyata semua diluar dugaan. Karena acara ini diikuti banyak peserta," ujar, Cokorda Adnyana, Presiden MJI.

Baca Juga: Efek Hamilton dan Toto Wolff Tak Hadir di Penyerahan Piala F1 Berbuntut Panjang, Tak Patuh Aturan

Didukung oleh Pertamina, selain mengunjungi berbagai tempat eksotis di Jawa dan Bali, dalam 'long touring' tahun 2021 ini juga mengadakan kegiatan bakti sosial di beberapa tempat.

"Terima kasih atas dukungan seluruh peserta dan juga Pertamina, sehingga acara MJI Overland Touring 2021 ini bisa berjalan dengan lancar," tambah pria yang akrab disapa Cok Nana tersebut.

'MJI Overland Touring' 2021. Menikmati alam bebas.
Istimewa
'MJI Overland Touring' 2021. Menikmati alam bebas.

"Sebuah perjalanan dan pengalaman yang menyenangkan bisa mengunjungi berbagai tempat eksotis di Jawa dan Bali bersama MJI ini,"

"Apalagi saat menuju Kawah Wurung, kita harus melalui jalanan yang tidak biasa. Capek sih, tapi semua terbayar saat kita sampai di atas bukit yang menyuguhkan sebuah pemandangan nan eksotis," kata Pino,  yang langsung datang dari Pekanbaru dan  merupakan salah satu member baru MJI.

“Turing pertama bersama MJI ini sangat memberikan kesan mendalam bagi saya dan juga istri. Apalagi, seluruh tempat yang kita kunjungi sangatlah keren”ujar Pino lagi.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa