Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Larinya Enggak Kenceng-kenceng Amat, Innova Oleng Bonyok Cium Pohon Asam

Ferdian - Selasa, 4 Januari 2022 | 20:10 WIB
Kondisi Kijang Innova yang seruduk pohon asam di Jalan Raya Nasional Desa Aengdake.
TribunMadura.com/Ali Hafidz Syahbana
Kondisi Kijang Innova yang seruduk pohon asam di Jalan Raya Nasional Desa Aengdake.

Otomotifnet.com - Melaju dengan kecepatan sedang saja, Kijang Innova berakhir tubruk pohon asam di pinggir jalan.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Nasional Desa Aengdake, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep KM-17 (4/1/2022) sekira pukul 04.30 WIB.

Kecelakaan yang dialami Kijang Innova dengan nopol N 1660 EC yang tiba-tiba menabrak pohon diduga karena pengemudi mengantuk.

Akibatnya, lima orang penumpang mengalami luka-luka.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas membenarkan kejadian kecelakaan tunggal Kijang Innova itu dan penumpangnya mengalami luka-luka.

"Sopirnya diduga mengantuk, lima orang penumpang mengalami luka-luka dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu," kata AKP Widiarti Sutioningtyas.

Pengemudi Kijang Innova itu diketahui bernama Mokhammad Feri Maulana (24) asal Desa Jajar Tunggal Kecamatan Wiyung Surabaya. "Sopirnya ini masih pelajar atau Mahasiswa," ungkapnya.

Baca Juga: Ban Depan Meledak, Kijang Innova Mental Terseret dan Nyangkut Besi Pembatas Tol Juanda

Sedangkan lima orang penumpangnya itu di antaranya seorang perempuan, Aira (2) asal Desa Marengan, Cahya (37) sama-sama asal Desa Marengan, Kecamatan Kalianget.

Selain itu juga seorang laki-laki atas nama Mardi Kusdani (50) asal Desa Pangarangan, Kecamatan Kota Sumenep, perempuan bernama Viski (18) asal Perum Bumi Sumekar, Kecamatan Kota Sumenep, Eko Yulianto (25) asal Desa Pagerungan Besar, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep.

"Dari kejadian itu, mengalami kerugian material Rp. 5.000.000," katanya.

AKP Widiarti Sutioningtyas mengungkaokan, kronologi awal peristiwa laka tunggal itu bermula dari Toyota Kijang Innova yang dikemudikan Mokhammad Feri Maulana melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

"Diduga pengemudinya dalam keadaan mengantuk, sehingga kemudi mengarah atau dibanting ke sebelah kanan selatan jalan," ungkapnya.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa