Mitsubishi Bakal Bawa Kei Car Listrik Ini Di Tokyo Auto Salon 2022

Rendy Surya - Kamis, 13 Januari 2022 | 10:30 WIB
Mitsubishi Minicab-MiEV B-Leisure Style
Mitsubishi
Mitsubishi Minicab-MiEV B-Leisure Style

Otomotifnet.com – Gelaran Tokyo Auto Salon 2022 bakal digelar akhir pekan ini. Banyak pabrikan mobil memanfaatkan ajang ini untuk memamerkan mobil konsep serta mobil dengan konsep modifikasi ala pabrikan, termasuk juga Mitsubishi.

Kali ini Mitsubishi yang mengangkat tema The Nex Era, The Next Adventure, memamerkan 7 model termasuk dua mobil mungil alias kei car.

Kei Car yang pertama adalah mobil konsep yang diberi nama K-EV Concept X Style.

K-EV concept X Style disebut merupakan sosok generasi baru dari kei-car full listrik dengan kekhasan Mitsubishi Motors yang mengkombinasikan aspek keselamatan, keamanan, kenyamanan, serta sisi ramah lingkungan.

Mitsubishi K-EV Concept X Style
Mitsubishi

Mobil ini disebut memadukan kemampuan manuver khas ke-car, dan kenyamanan berkendara dari sebuah mobil listrik dengan sistem bantuan pengemudi dan konektivitas yang canggih.

Sisi eksteriornya menampilkan gaya seperti bak sebuah SUV dengan skema warna two-tone, dengan bodi biru matte yang solid dan atap berwarna tembaga yang mengingatkan pada gulungan motor dari sebuah mobil listrik.

Mitsubishi K-EV Concept X Style
Mitsubishi
Mitsubishi K-EV Concept X Style

Bumper depan, bodi samping, dan pintu bagasi dengan aksen logo berbentuk X, disebut melambangkan kombinasi antara kei car ala SUV dan daya tarik kendaraan listrik.

Mobil kei car yang kedua adalah Minicab-MiEV B-Leisure Style.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa