Wow.. Kemampuan Akselerasi Hyundai Creta Bikin Geleng Kepala

F Yosi - Jumat, 14 Januari 2022 | 08:00 WIB
Hyundai CRETA Prime 1.5 IVT
F Yosi?otomotifnet
Hyundai CRETA Prime 1.5 IVT

Otomotifnet.com - Momen yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akhirnya mengajak awak media untuk menjajal langsung performa low SUV terbarunya, Hyundai Creta.

Acara bertajuk Media Experience Day with Hyundai yang selenggarakan Kamis (13/1/2022) kemarin, mengambil lokasi di area pabrik Hyundai Motor di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat, Indonesia.

Sekadar info, Hyundai Creta pertama kali diperkenalkan di bulan November tahun lalu dalam ajang GIIAS 2021.

Sejak peluncurannya tersebut, pihak Hyundai mengklain telah mengantongi lebih dari 1.200 Surat Pesanan Kendaraan (SPK) hingga akhir Desember 2021.

Baca Juga: Beli Hyundai CRETA Jangan Langsung ke Showroom, Kunjungi Tempat Ini Dulu 

Otomotifnet saat uji test Hyundai CRETA pada jalur trek lurus. Tenaga mesin responsif sob!
F Yosi/Otomotifnet
Otomotifnet saat uji test Hyundai CRETA pada jalur trek lurus. Tenaga mesin responsif sob!

“Posisi Hyundai sebagai game-changer di industri otomotif Indonesia, merupakan hasil dari perwujudan komitmen kami untuk selalu menghadirkan inovasi terbaik bagi Indonesia."

"Hyundai Creta adalah produk pertama yang diproduksi di pabrik ini, menjadi bukti nyata dari komitmen tersebut,"ujar SungJong Ha, President Director HMID.

Melalui kegiatan ini juga, lanjutnya, Hyundai ingin secara langsung memberikan pengalaman berbeda dan inovatif dari Hyundai Creta kepada seluruh pecinta otomotif di Indonesia. 

Dalam sesi media test drive ini, peserta diberi kesempatan untuk mencoba langsung kemampuan akselerasi Hyundai Creta di Proving Ground Test Track yang dibangun khusus di area pabrik Hyundai Motor. 


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa