Adopsi Warna Biru Muda dan Aksen Merah, Ini Tampang Motor Tim Gresini Untuk MotoGP 2022

Ferdian,Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 16 Januari 2022 | 16:20 WIB
Enea Bastianini (kiri), Nadia Padovani Gresini (tengah), dan Fabio Di Gianntonio (kanan) di acara peluncuran Gresini Racing MotoGP 2022.
Gresini Racing
Enea Bastianini (kiri), Nadia Padovani Gresini (tengah), dan Fabio Di Gianntonio (kanan) di acara peluncuran Gresini Racing MotoGP 2022.

Otomotifnet.com - Gresini Racing akhirnya memamerkan motor sekaligus livery barunya untuk musim balap MotoGP 2022 nanti.

Peluncuran secara virtual pada Sabtu sore (15/1/2022) juga menandakan dimulainya kerja sama antara Gresini Racing dan Ducati pada MotoGP 2022.

Seperti diketahui, sebelumnya Gresini Racing berkolaborasi dengan Aprilia.

Kedua pembalap yaitu Enea Bastianini dan rookie Fabio Di Giannantonio, juga pemilik tim Nadia Padovani Gresini hadir pada peluncuran Gresini Racing MotoGP 2022.

Begitu juga dengan Direktur Komersial dan Manajer Pemasaran Gresini Racing, Carlo Merlini, serta General Manager Ducati Corse, Gigi Dall’Igna.

Seperti yang sudah pernah dibocorkan sebelumnya, motor Ducati Desmosedici GP21 milik Gresini Racing memiliki livery dengan warna dasar biru muda.

Sang desainer livery yaitu Aldo Drudi juga menambahkan aksen merah yang melengkapi tulisan ‘The Next’ serta logo-logo sponsor seperti Federal Oil, Antangin dan Aspira pada motor tersebut.

“Kami akhirnya menampilkan proyek yang sangat kami yakini dan kami kerjakan tanpa lelah selama beberapa tahun ke belakang,” kata Nadia Padovani Gresini dalam acara peluncuran tersebut.

Gresini Racing resmi tampilkan motor Ducati dan livery baru untuk MotoGP 2022.
Gresini Racing
Gresini Racing resmi tampilkan motor Ducati dan livery baru untuk MotoGP 2022.

“Aku percaya bahwa Fausto terus menjaga kami dan aku yakin ia akan bangga dengan apa yang telah dilakukan keluarganya,” tambahnya.


Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa