Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha XMAX 250 Wajah Baru, Munculkan Kesan Sporty Dan Maskulin

Ferdian - Selasa, 18 Januari 2022 | 22:47 WIB
Yamaha XMAX Matte Green
YIMM
Yamaha XMAX Matte Green

Otomotifnet.com - PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (PT YIMM) meluncurkan wajah baru lewat warna dan grafis baru untuk XMAX 250 (18/1/2022).

Warna terbaru tersebut yakni Matte Green serta Metallic Red.

Kehadiran kedua warna baru tersebut, akan menemani varian warna Maxi Signature Black yang telah lebih dulu hadir dan tersedia di dealer resmi Yamaha. 

"Kami optimis kedua warna ini akan mendapatkan sambutan yang positif di tengah masyarakat karena dapat meningkatkan kebanggaan saat berkendara,” terang Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Pada varian Matte Green yang merupakan inovasi warna spesial terbaru dari Yamaha, kesan premium dan fashionable yang dimiliki XMAX 250 semakin dipertegas melalui kombinasi warna hijau doff dan hitam yang tersemat pada body motor.

Kombinasi kedua warna tersebut dapat dijumpai mulai dari fender bagian depan, hingga body cover di sisi kanan dan kiri bagian depan serta belakang.

Yamaha XMAX 250 Metallic Red
YIMM
Yamaha XMAX 250 Metallic Red

Sementara untuk varian Metallic Red pada XMAX 250, penggunaan warna merah yang sebelumnya berjenis matte kini dirubah menjadi glossy dengan tambahan stripping minimalis bertuliskan XMAX berkelir hitam pada sisi kanan dan kiri cover body motor.

Tampilannya pun jadi terlihat lebih sporty dan maskulin sehingga cocok digunakan oleh pengendara aktif yang energik.

Sebagai global model dari keluarga skutik Maxi Yamaha yang merupakan hasil produksi anak bangsa, XMAX 250 telah diakui mutu dan kualitasnya melalui berbagai penghargaan bergensi.

Seperti Best of High Skutik versi Otomotif Award 2021, Best Buy Matic 250cc dan Total Cost of Ownership Matic Premium versi Motor Plus Award 2021, serta Best Scooter Matic High Level 200 – 250cc versi GridOto Award 2021.

Saat ini, XMAX 250 dipasarkan seharga Rp 62.00.000 On The Road (OTR) Jakarta, dan untuk informasi lebih lanjut terkait produk silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/

Baca Juga: Yamaha XMAX Waspada, Skutik Besar 300 Cc Kerjasama GPX dan SYM Segera Muncul

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa