Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Showroom Mobkas Di Pondok Cabe Ini Tawarkan Mobil Retro Dan Klasik

Rendy Surya - Jumat, 21 Januari 2022 | 15:40 WIB
Ponca Classic Garage
Rendy/Otomotifnet
Ponca Classic Garage

Otomotifnet.com – Kalau Anda sedang mencari-cari mobil kelahiran tahun lawas alias klasik dan retro, tak ada salahnya mampir dan mengintip koleksi-nya Ponca Classic Garage di daerah Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan.

Showroom khusus mobil hobi ini cukup banyak menawarkan berbagai model mobil retro dan klasik, mulai dari model jip lawas, Suzuki Jimny ‘Jangkrik’ hingga mobil sedan Amerika, Plymouth Belvedere tahun 1950-an.

Indra sang empunya showroom mengaku sudah lama menekuni hobi jual beli mobil klasik.

“Showroom ini pertama buka tahun 2008, kami menjual beragam model, tidak fokus pada satu model atau pabrikan tertentu,” terangnya pada tim Otojadul yang meliput beberapa waktu lalu.

Ponca Classic Garage menjual mobil bekas klasik dan retro
Rendy/Otomotifnet
Ponca Classic Garage menjual mobil bekas klasik dan retro

Saat meliput langsung di showroom Ponca Classic Garage beberapa waktu lalu, ada beberapa model yang menarik dan siap dipinang.

Yang pertama adalah Mercedes-Benz W202 C180 dengan kondisi istimewa, “Tangan pertama, cat, mesin hingga interior terjaga dengan baik orisinalitasnya, jarak tempuh masih sekitar 40 ribu-an,” promo Indra yang buka harga di Rp 125 juta.

Lantas ada juga Suzuki Jimny ‘Jangkrik’ yang sudah mengalami restorasi total dan didandani untuk off road, “Sudah power steering, pakai AC, Siap pakai,” jelas Indra yang buka angka di Rp 85 juta.  

Showroom Ponca Classic Garage di daerah Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan
Rendy/Otomotifnet
Showroom Ponca Classic Garage di daerah Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan

Selain itu ada mobil klasik dan langka yang dijuga dipajang dan berstatus dijual. Semisal Plymouth Belvedere kelahiran tahun 1950-an dan serta Citroen Dyane 6.

Nah, mau tahu lebih lengkap soal Ponca Classic Garage dan koleksinya, tonton saja liputannya di kanal Youtube Otojadul ya.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa