Kisah Pilu Bocah Selamat Dalam Kecelakaan di Rapak, Ayla Yang Ditumpangi Ringsek, Ortu Kritis

Ferdian - Jumat, 21 Januari 2022 | 21:10 WIB
Azka, bocah selamat dari kecelakaan mau di Muara Rapak Balikpapan
Tribun Timur
Azka, bocah selamat dari kecelakaan mau di Muara Rapak Balikpapan

Otomotifnet.com - Ada kisah pilu disertai ajaib dalam kecelakaan maut di Muara Rapak, Balikpapan.

Yakni kisah Azka, bocah selamat yang kini menghadapi kenyataan kedua orang tuanya sedang kritis usai jadi korban kecelakaan tersebut.

Pasutri asal Kota Samarinda korban kecelakaan beruntun di Simpang Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (21/1/2022) dikabarkan masih menjalani perawatan intensif di RSUD Kanujoso Djatiwibowo Kota Balikpapan.

Sementara sang anak yang diketahui bernama Azka sudah bersama dengan pihak keluarga.

Tim Tribunkaltim.com mencoba menyambangi kediaman keluarga ini yang berada di Perumahan Kalimanis (PKL), Blok B, RT 9 Kelurahan Sungai Kapih, Kecamatan Sambutan.

Sebelumnya, rumah keluarga asal Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) tersebut sempat dikerumuni oleh para tetangga yang mengira pasangan suami istri tersebut tidak lagi terselamatkan.

"Masih selamat. Mohon doanya semoga mereka segera sadar. Amin, amin," ucap seorang wanita yang enggan berkomentar lebih dan pewarta ini yakini sebagai pihak keluarga korban.

Sementara itu, Fitriadi (54) salah seorang tetangga menerangkan bahwa keluarga tersebut merupakan pribadi-pribadi yang hangat.

Mereka memiliki tiga anak. Anak pertama perempuan, kini tengah duduk di bangku SMA, anak kedua laki-laki siswa SMP dan ketiga, Azka yang turut dibawa di hari peristiwa ini.

"Bapaknya kerja di Mall Plaza Mulia, istrinya IRT," terang Fitriadi.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa