New Honda Accord Makin Premium dan Kabin Lega, Ada Fitur Bikin Nyaman Pengemudi

F Yosi - Kamis, 27 Januari 2022 | 17:20 WIB
Penyegaran New Honda Accord pada sektor interior.
HPM
Penyegaran New Honda Accord pada sektor interior.

Otomotifnet.com - Setelah Honda CR-V diberi penyegaran dengan New Honda CR-V Black Edition di akhir tahun 2021, awal tahun 2022, PT Honda Prospect Motor melakukan penyegaran pada New Honda Accord (25 Januari 2022).  

Kini hadir dengan tampilan yang semakin premium serta kabin yang lebih nyaman berkat beberapa perubahan yang disematkan, menambah kesan elegan pada mobil ini.

Memang tidak banyak penyegaran yang disematkan pada New Honda Accord, hanya di sektor kabin saja.

Seperti  New Power Sunroof, dimana penumpang kini dapat merasakan kesan kabin lebih lapang yang memberi kenyamanan ekstra.

Selain itu perubahan pada interior terlihat dengan adanya New Black Interior, perubahan dari warna beige menjadi warna hitam pada bagian jok, door trim, konsol tengah dan dashboard yang memberikan kesan sporty dan premium di dalam kabin.

Makin nyaman saat berkendara,  di dalam kabin New Honda Accord juga dilengkapi dengan New LED Interior Light, New LED Map Light serta New All Auto Up Down Power Window yang akan semakin memberikan kemudahan bagi pengemudi dan penumpang.

“Honda Accord merupakan mobil yang memiliki sejarah panjang di Indonesia, sehingga mobil ini menjadi salah satu mobil istimewa bagi kami dan juga para loyalis Honda,"

"Hari ini kami akan memulai untuk mengirimkan New Honda Accord ke dealer-dealer resmi Honda di Indonesia sehingga pelanggan dapat melihat dan melakukan booking secara langsung". ujar, Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

Masih kata Yusak," Kami berharap perubahan-perubahan yang kami berikan pada mobil ini dapat menciptakan kenyamanan yang lebih untuk para pelanggan”.

Nah bagi anda yang penasaran untuk melihat unitnya langsung bisa sambangi  Dreams Cafe by Honda yang berlokasi di Lantai Dasar Mall Senayan Park, Jakarta, 25 Januari hingga 6 Februari 2022.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa