Chery Siap Jualan Lagi Di Indonesia, Langsung Bawa 3 Model SUV

F Yosi - Jumat, 28 Januari 2022 | 13:35 WIB
Chery Tiggo 4 Pro, Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 8 Pro. (dari kiri ke kanan), Qin Gang - Marketing & Product Director, Fajrul Ilhami - Deputy Product Director dan  Rifkie Setiawan - GM Marketing.
Chery
Chery Tiggo 4 Pro, Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 8 Pro. (dari kiri ke kanan), Qin Gang - Marketing & Product Director, Fajrul Ilhami - Deputy Product Director dan Rifkie Setiawan - GM Marketing.

Otomotifnet.com - Merek mobil asal negeri Panda, Chery hadir pertama kali di Indonesia pada tahun 2006.

Kehadiran Chery di Indonesia mengalami masa pasang dan surut saat berjualan di Indonesia.

Nahh.. akhirnya Chery kembali hadir di tanah air dengan rencana besar dan komitmen kuat untuk menggarap pasar otomotif Indonesia.

PT Chery Motor Indonesia selaku agen tunggal pemegang merek Chery di Indonesia menggelar pengenalan perdana pada acara “Media Lite Experience” dengan menampilkan tiga produknya yang akan diproduksi dan dijual mulai tahun ini.

“Pengenalan kali ini hanya di lakukan untuk rekan-rekan media, dengan tujuan memperkenalkan manajemen PT Chery Motor Indonesia kepada media dan memberikan kesempatan kepada mereka untuk melihat secara langsung produk-produk Chery varian Tiggo SUV yang dihadirkan,"

"Yaitu Tiggo 4 Pro, Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 8 Pro, sekaligus menjelaskan mengenai komitmen Chery di Indonesia,” beber, Qin Gang, Marketing & Product Director PT Chery Motor Indonesia, (25-27) Januari 2022 yang acaranya di CASPAR, Jakarta Pusat.

Sebagai informasi, Chery sebagai merek mobil China dengan ekspor mobil penumpang nomor satu selama 19 tahun berturut-turut.

Chery selalu mengikuti setiap inovasi teknologi untuk memenuhi kebutuhan terkini dan membuat perjalanan yang lebih personal untuk pengguna kendaraan di seluruh dunia.

Chery telah memperkenalkan kepada beberapa negara akan produk-produk varian Tiggo SUV baru yang mengintegrasikan kekuatan teknologi mutakhir dan konsep desain terbaru.

Saat ini, model dari Chery Tiggo SUV tersebut telah diluncurkan di Eropa Timur, Amerika Selatan, Timur Tengah, dan beberapa wilayah lain di dunia, dengan membawa pilihan yang lebih lengkap dan pengalaman yang lebih menyenangkan dalam perjalanan kehidupan konsumen global.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa