Diteriaki Maling Padahal Bukan, Mercy Babak Belur Diserbu Massa, Panik Tabrak Motor

Ferdian - Sabtu, 29 Januari 2022 | 13:25 WIB
Mercedes-Benz dirusak massa di Bantul
Tribun Jogja
Mercedes-Benz dirusak massa di Bantul

Otomotifnet.com - Mercedes-Benz babak belur dihajar massa imbas ada yang teriak maling.

Peristiwa ini diketahui terjadi di simpang empat Tamantirto, Kapanewon Kasihan Bantul (27/1/2022).

Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo, memaparkan kejadian itu bermula ketika pengemudi mobil berisinial G berhenti mendadak di depan warung makanan siap saji di Jalan Bantul.

"Karena berhenti mendadak akhirnya tukang parkir yang saat itu tengah mengatur mobil juga kaget. Kemudian terjadi percekcokan di tempat tersebut. Tanpa diselesaikan, belum selesai permasalahan tersebut mobil tiba-tiba meninggalkan lokasi," ujarnya (28/1/2022).

Setelah itu langsung dikejar oleh beberapa orang, dengan tujuan agar permasalahan tersebut dapat diselesaikan di tempat tersebut.

Tapi mobil tetap melaju dengan kecepatan tinggi.

"Mobil melaju ke arah Kasongan, sampai di area Gedongan, mobil masuk ke kampung dan sempat menabrak motor. Ada teriakan maling, karena merasa terancam dengan teriakan tersebut, pengemudi melaju terus hingga masuk ke jalan bibis," imbuhnya.

Mobil terus melaju sampai di simpang empat Bangunjiwo, kejar-kejaran pun berlanjut sampai di Pasar Gamping, di lokasi tersebut terjadi pemecahan kaca belakang, mobil pun sempat menabrak sepeda motor.

"Akhirnya mobil tersebut kembali lagi ke perempatan Tamantirto, bisa berhenti dan akhirnya sempat dirusak massa," ucapnya.

Aksi kejar-kejaran tersebut setidaknya berlangsung sejauh 6 kilometer.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa