Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Belkote Tawarkan Cat Mobil Cepat Kering Dan Kinclong Lebih Lama

Rendy Surya - Senin, 31 Januari 2022 | 10:08 WIB
Belkote tawarkan produk cat yang cepat kering dan kilap lebih lama
Istimewa
Belkote tawarkan produk cat yang cepat kering dan kilap lebih lama

Otomotifnet.com – Mengawali langkah di awal 2022, PT. Bintang Chemical Indonesia, produsen cat otomotif Belkote berencana melakukan banyak terobosan untuk membuat produknya semakin dikenal di Indonesia.

“Tak hanya untuk perbaikan kendaraan, meningkatnya tren modifikasi di dunia otomotif membuat pasar produk pengecatan ulang kendaraan juga ikut meningkat di Indonesia,"

"Hal inilah yang menjadikan Belkote melihat pasar pengecatan ulang kendaraan atau automotive refinish sangat potensial untuk tumbuh di sini,” ujar Tio Kay Hok, Managing Director PT Bintang Chemical Indonesia, produsen cat Belkote dalam rilis resminya.

Sebagai informasi, PT Bintang Chemical Indonesia awalnya bergerak di pasar pelapisan kayu di Indonesia.

Baru pada tahun 2016, mereka melihat potensi peluang pertumbuhan pada pasar pelapisan ulang cat otomotif, logam dan plastik.

“Kami memiliki teknologi cat yang mudah diaplikasikan, cepat kering, tahan lama dan dengan lapisan film yang tebal membuat kilapnya dapat bertahan lama, konsumen Indonesia paling suka cat yang keras, mengkilap dan cepat kering,” tambah Tio Kay Hok.

Baca Juga: Maxdecal Tawarkan Stiker Wrapping Anti Gores, Bisa Dipoles Dan Coating

Cat mobil Belkote tawarkan produk baru
Istimewa
Cat mobil Belkote tawarkan produk baru

Sebagai langkah awal di 2022, Belkote menggaet gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2022 sebagai co-sponsor, untuk memperkenalkan produk-produk terbarunya. 

“Dengan kompetensi kami dalam teknologi pengecatan otomotif, kami percaya Belkote dapat berkontribusi membangun industri modifikasi Tanah Air, salah satunya dengan terus mendukung kreasi modifikasi anak bangsa dalam Indonesia Modification Expo 2022,” ujar Andrew Budi Kurniawan, Marketing Director PT. Bintang Chemical Indonesia.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa