Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Servis Mobil Bebas Antre, Pakai Fitur ini di Bengkel Astra Otoservice

Harryt MR - Jumat, 11 Februari 2022 | 09:25 WIB
Fitur booking service ini dapat dinikmati di semua gerai Astra Otoservice melalui platform www.astraotoshop.com dan call center 15-000-15
Astra Otoservice
Fitur booking service ini dapat dinikmati di semua gerai Astra Otoservice melalui platform www.astraotoshop.com dan call center 15-000-15

Otomotifnet.com - Astra Otoservice, bengkel modern khusus servis berkala kendaraan roda empat milik Astra Otoparts, saat ini menyuguhkan fitur booking service.

Fitur booking service ini dapat dinikmati di semua gerai Astra Otoservice melalui platform otomotif online shopping milik Astra Otoparts, yaitu www.astraotoshop.com dan call center 15-000-15.

Caranya hanya dengan menyampaikan data-data mobil pelanggan dan waktu servis yang diinginkan, mekanik Astra Otoservice siap sedia menyambut dan melayani sesuai jadwal servis berkala.

Dengan melakukan booking service, pelanggan tentunya tidak perlu menunggu lama karena menunggu giliran servis berkala sesuai dengan antrean saat itu.

“Kami hadir untuk para pemilik mobil yang ingin melakukan servis berkala dengan biaya yang lebih ekonomis, namun tetap berkualitas, serta bebas antre,” papar Lie Se Chiang, Retail Marketing Department Head Astra Otoparts.

Untuk mempermudah pelanggan, kini Astra Otoservice menambah gerai servis berkala mobil di Meruya, Jakarta Barat, setelah sebelumnya dapat dijumpai di Kelapa Gading, Serpong, dan Bekasi.

Gerai keempat Astra Otoservice ini tepatnya beralamat di Jl. Meruya Ilir Raya no. 19, Meruya Utara, Jakarta Barat.

Serupa dengan ketiga gerai sebelumnya, gerai Astra Otoservice Meruya fokus pada layanan servis berkala dan solusi perawatan mobil.

Serta digaransi semua layanan dengan kualitas Astra, dan hadir untuk semua merek mobil yang beredar di Indonesia.

Berbagai promo menarik juga diberikan untuk pelanggan Astra Otoservice Meruya dalam rangka pembukaan gerai terbarunya, yang berlaku hingga 31 Maret 2022.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa