Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dicari Polisi! Konvoi Supermoto yang Nekat Terobos Tol Layang Pulogebang-Kelapa Gading

Ferdian - Selasa, 1 Maret 2022 | 16:25 WIB
Rombongan pengendara supermoto yang menerobos Jalan Tol Layang Pulogebang-Kelapa Gading, Jakarta Timur, diburu polisi
Istimewa/TribunJakarta/MerekamJakarta
Rombongan pengendara supermoto yang menerobos Jalan Tol Layang Pulogebang-Kelapa Gading, Jakarta Timur, diburu polisi

Otomotifnet.com - Viral rombongan pengendara motor dengan gaya supermoto nekat menerobos Tol Layang Pulogebang-Kelapa Gading.

Terkait peristiwa tersebut, jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya siap turun tangan mengusut kasus ini.

Kasubdit Penegakan Hukum (Gakkum) Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Jamal Alam mengatakan pihaknya sedang berupaya mengidentifikasi pengendara supermoto yang terlibat.

"Sementara tim masih bekerja dan proses penyelidikan identitas kendaraan yang masuk jalan tol," kata Jamal saat dikonfirmasi di Cakung, Jakarta Timur (1/4/2022).

Namun ia tidak menjelaskan hasil penyelidikan awal Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya terkait kasus yang videonya viral di sosial media sejak Senin (28/2/2022).

Ia berjanji bakal menyampaikan informasi lebih lanjut bila ada perkembangan terkait identitas puluhan pengendara motor supermoto yang nekat berulah tersebut.

"Perkembangan akan kami informasikan," ujarnya.

Sebelumnya, dalam video tampak pengendara Supermoto memacu kendaraan hingga menutup seluruh akses jalan tol dari arah Cakung, Jakarta Timur menuju Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Supri, warga Kecamatan Cakung, Jakarta Timur mengatakan kejadian sebagaimana dalam video yang beredar di media sosial terjadi pada Sabtu (26/2/2022) sekira pukul 03.00 WIB.

Tampak Jalan Tol Layang Pulogebang-Kelapa Gading yang diterobos puluhan pengendara motor Supermoto, Cakung, Jakarta Timur
TribunJakarta.com
Tampak Jalan Tol Layang Pulogebang-Kelapa Gading yang diterobos puluhan pengendara motor Supermoto, Cakung, Jakarta Timur

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa