Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Anti Dipalsukan, Federal Oil luncurkan Pelumas Generasi Terbaru

Rendy Surya - Kamis, 10 Maret 2022 | 09:10 WIB
Federal Oil luncurkan pelumas generasi baru
Istimewa
Federal Oil luncurkan pelumas generasi baru

Otomotifnet.com – Mengawali tahun 2022, produk pelumas asal Indonesia, Federal Oil meluncurkan beberapa lini produk pelumas generasi terbaru untuk sepeda motor bertransmisi matik maupun non-matik (manual).

Dalam konferensi pers di Jakarta (8/4) lalu, Patrick Adhiatmadja selaku Executive Advisor of PT FKT dan PT EMLI mengatakan, “Kondisi pasar otomotif khususnya kendaraan roda dua yang bergerak positif, kami melihat peluang kebutuhan pelumas yang juga semakin meningkat."

Menurut Patrick lagi, "Kami terus melakukan langkah adaptasi dan inovasi di tengah pandemi ini dengan melakukan riset dan mendengarkan kebutuhan konsumen, dan berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk yang berkualitas.”

Ada 3 kategori dengan total 8 varian produk pelumas dengan formulasi terbaru yang diklaim memberikan kinerja mesin lebih baik sesuai jenis sepeda motor.

Acara peluncuran pelumas generasi baru Federal Oil
Istimewa
Acara peluncuran pelumas generasi baru Federal Oil

Yang pertama, ada Federal Matic untuk sepeda motor transmisi matik dengan 5 pilihan varian, yaitu Federal Matic 30, Federal Matic 40, Federal Matic Ultratec 30, dan Federal Matic Y40, serta Federal Mati Gear Oil (khusus melindungi roda gigi pada motor matik).

Yang kedua yakni Federal Ultratec yang menyasar motor non matic (transmisi manual) atau motor bebek, dengan dua varian, Federal Ultratec XX dan Federal Ultratec.

Yang ketiga adalah pelumas Federal Racing yang dirancang khusus untuk sepeda motor sport bertransmisi manual yang memiliki performa tinggi.

Selain formulasi baru yang disebut lebih baik, Federal Oil juga menyegarkan penampilan kemasannya dengan tiga formulasi yang menarik.

Yang pertama adalah lebih informatif, “Selain memperbesar ukuran logo di kemasan, lantas ditampilkan visual sepeda motor serta deskripsi produk yang lebih detil, serta tingkatan rating-nya,” jelas Hasril Arsyad, Federal Oil Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa