Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nonton MotoGP Mandalika Nginep di Tenda, Modal Rp 250 Ribu Buat 3 Orang

Panji Nugraha - Rabu, 9 Maret 2022 | 21:50 WIB
Bobobox x Eiger sediakan campsite buat yang mau nonton MotoGP dengan harga terjangkau
Istimewa
Bobobox x Eiger sediakan campsite buat yang mau nonton MotoGP dengan harga terjangkau

Otomotifnet.com - Nonton MotoGP Mandalika tapi dana pas-pasan buat check in di hotel berbintang?

Tenang, Anda bisa tengok fasilitas yang ditawarkan oleh Bobobox x Eiger ini.

Mereka menawarkan penginapan menggunakan tenda dengan fasilitas yang lengkap, mulai dari kasur, electrical charger, hingga toilet dan shared bathroom.

Selain itu, disediakan pula sejumlah fasilitas untuk menunjang keamanan dan kenyamanan wisatawan, termasuk petugas keamanan dan kebersihan dan host untuk operasional.

Ada kamar mandi juga loh!
Istimewa
Ada kamar mandi juga loh!

Campsite ini memiliki kapasitas 250 pax dengan total 80 tenda berdiri di tanah seluas 3,000 meter persegi yang berlokasi tepat di bibir Pantai Kuta, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.

Dengan lokasi di Pantai Kuta ini, otomatis kita bisa langsung menikmati keindahan panorama laut di timur Indonesia, hamparan pasir yang menyerupai merica, hingga batu karang yang kokoh nan cantik saat keluar dari tenda.

"Hal ini sejalan dengan misi Bobobox untuk meningkatkan gaya hidup masyarakat dengan menyediakan pengalaman beristirahat yang luar biasa”, tutur Indra Gunawan CEO Bobobox Indonesia.

Campsite ini terletak tidak jauh dari Bandara Internasional Lombok dan lokasi gelaran MotoGP Mandalika, sehingga sangat mudah dijangkau.

Karena campsite ini merupakan kerjasama antara Bobobox dan Eiger, maka 80 tenda yang digunakan adalah merupakan produk Eiger Adventure yang sudah berpengalaman dalam menyediakan perlengkapan kegiatan outdoor.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa