Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KIA Sembur Promo, Bisa Dapat Samsung Galaxy Fit Hingga Cashback di Jakarta Auto Week

F Yosi - Jumat, 11 Maret 2022 | 06:00 WIB
Kia Seltos GT Line
Rahari Pangestu/Otomotifnet
Kia Seltos GT Line

Otomotifnet.com - Langsung sambangi booth Kia yang akan memberikan sejumlah program menarik di pameran Jakarta Auto Week (JAW) pada 12 hingga 20 Maret 2022 mendatang.  

Event ini akan berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta.

Sebanyak 13 brand otomotif turut meramaikan pameran Jakarta Auto Week 2022 termasuk PT Kreta Indo Artha (KIA), anak perusahaan di bawah naungan Indomobil Group.

Untuk terus mendukung pengalaman berkendara yang menyenangkan dan menyenangkan, PT Kreta Indo Artha (KIA) juga menawarkan garansi  “5 years/unlimited km Warranty” sebagai opsi terbaik bagi konsumen KIA di Indonesia.

Di ajang JAW 2022, selain memperkenalkan KIA Carens sebagai mobil baru, PT KIA juga akan menampilkan line up KIA lainnya, seperti KIA Grand Carnival, KIA Sonet Dynamic, KIA Seltos EXP dan satu produk unggulan KIA untuk masa depan, gosipnya sih mobil listrik Kia EV6.

Asiknya lagi selama periode berlangsungnya JAW 2022, pelanggan dapat memperoleh program penjualan yang menarik.

Seperti, cashback sebesar Rp 5 juta* untuk setiap pembelian KIA Seltos EXP, undian “Lucky Dip” untuk setiap pembelian Sonet, Seltos dan Carnival (semua tipe).

Ditambah  memiliki kesempatan untuk memenangkan Google Nest, Samsung Galaxy Fit dan E-money Special Edition senilai Rp. 500 ribu, serta mendapatkan hadiah langsung berupa merchandise menarik dari Kia untuk setiap pembelian semua tipe mobil KIA.

Buat Anda  yang berencana berkunjung ke sana, dapat membeli tiket secara online melalui aplikasi yang dapat diunduh di Google Play Store maupun App Store.

Harga pameran JAW 2022 untuk weekday (Senin-Jumat) Rp 50 ribu, sedangkan weekend (Sabtu-Minggu) Rp 70 ribu.

Baca Juga: Baru Tahu, Jok Baris Kedua Kia Carens Tinggal Pencet Tombol Bisa Lipat Otomatis

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa