Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suami Istri Dibikin Kaget di Siang Bolong, Ramai Polisi Antar NMAX ke Rumah

Ferdian - Minggu, 13 Maret 2022 | 06:40 WIB
Yamaha NMAX yang dicuri bulan Desember tahun 2021 dikembalikan polisi ke pemilik aslinya
Tribun Cirebon/ Ahmad Imam Baehaqi
Yamaha NMAX yang dicuri bulan Desember tahun 2021 dikembalikan polisi ke pemilik aslinya

Otomotifnet.com - Suami istri dibikin kaget saat Kapolres Cirebon Kota, AKBP M Fahri Siregar mendatangi kediamannya (12/3/2022).

Tak hanya itu, Fahri dibantu beberapa petugas Polres Cirebon Kota pun terlihat mendorong Yamaha NMAX hitam di depan rumahnya yang berada di Jalan Saleh, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon.

Raut wajah istri Fahri tampak keheranan melihat pemandangan tersebut.

Namun, ia tiba-tiba terlihat sumringah saat Fahri menyampaikan bahwa motor itu ialah miliknya yang hilang dicuri.

"Motor yang hilang sudah ditemukan, dan sekarang kami kembalikan kepada Ibu selaku pemiliknya," kata M Fahri Siregar saat menyampaikan maksud kedatangannya.

Mata Dewiyanti, istri Fahri yang mengenakan kerudung biru dongker itu tampak langsung berkaca-kaca saat mendengar ucapan Fahri.

Kedua tangannya juga terlihat bergetar ketika menerima kunci motor berpelat E 5206 A yang dihilang dicuri pada 29 Desember 2021 tersebut.

"Alhamdulillah, terima kasih banyak, Pak Kapolres. Akhirnya, motornya ketemu lagi. Terima kasih, Pak, terima kasih banyak," ujar Dewiyanti saat menerima sepeda motor itu.

"Ini seperti mimpi, saya benar-benar enggak menyangka siang bolong begini didatangi Pak Kapolres untuk mengantarkan motor yang hilang," kata Dewiyanti.

Bahkan, sang suami, Supriyatno, tampak langsung menaiki sepeda motor itu. Raut bahagia terlihat jelas meski sebagian wajahya tertutup masker abu-abu.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa