Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dompleng Meriahnya MotoGP Indonesia, Yamaha Gaungkan Program bLU cRU

Antonius Yuliyanto - Jumat, 18 Maret 2022 | 08:50 WIB
Rombongan bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” menikmati sunset di Pantai Melasti
Yamaha Indonesia
Rombongan bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” menikmati sunset di Pantai Melasti

Otomotifnet.comMotoGP 2022 seri kedua yang akan berlangsung di Sirkuit Pertamina Mandalika di Lombok akhir pekan ini (18-20/3/2022), dimanfaatkan betul oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Menyambut gelaran MotoGP perdana di Indonesia setelah absen 25 tahun, YIMM menggelar event khusus bertajuk bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika”.

Event ini merupakan rangkaian panjang, diawali dari Jakarta dan Bogor, Semarang lalu Surabaya baru kemudian dari Bali menuju Lombok, Nusa Tenggara Barat, di mana MotoGP Indonesia akan digelar.

“Ini merupakan rangkaian acara, jadi diawali pada saat meluncuran All New R15 secara online, kami bikin experience di Sentul yang memperkenalkan progam bLU cRU,” terang Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community YIMM.

Rombongan bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” menyambangi Rock Bottom di Jimbaran
Yamaha Indonesia
Rombongan bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” menyambangi Rock Bottom di Jimbaran

“Kemudian momen MotoGP di Mandalika ini untuk memperkenalkan bLU cRU pada publik, salah satunya dengan aktivitas bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika”.”

“Kami ingin kasih experience bahwa motor ini (R15-red) bukan untuk sirkuit saja, bisa city, juga bisa buat ke tempat wisata. R15 bisa dinikmati di berbagai kondisi jalan, baik sirkuit maupun jalan biasa,” lanjutnya.

Dalam rute Bali menuju Lombok, sebanyak 5 All New R15M Connected-ABS dan 5 All New R15 Connected digeber oleh 10 wartawan dari media nasional menuju beberapa tempat wisata.

Mengambil start dari Yamaha Flagship Shop Denpasar yang, tujuan pertama rombongan diajak menyambangi Rock Bottom Jimbaran di sisi selatan Bali.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa