Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ingin Test Drive Chery Tiggo 7 Pro dan 4 Pro? Datang ke IIMS 2022

F Yosi - Senin, 28 Maret 2022 | 18:05 WIB
Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 4 Pro. Siap di di test di IIMS 2022.
Chery Indonesia
Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 4 Pro. Siap di di test di IIMS 2022.

Otomotifnet.com - Ingin test drive Chery Tiggo 7 Pro dan 4 Pro, bisa datang ke IIMS 2022.

PT Chery Motor Indonesia akan hadir di IIMS Hybrid 2022 yang akan dimulai tanggal 31 Maret-10 April 2022 di Hall A9 JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara.

Dengan luas booth 338 m2, Chery akan membawa lima unit kendaraan, termasuk kendaraan elektrik.

Dari lini kendaraan SUV, Chery akan membawa produk unggulannya yang sudah dikenal di pasar global dari seri Tiggo Pro, yaitu Tiggo 8 Pro, Tiggo 7 Pro, Tiggo 4 Pro dan Skytour. 

“Kami sangat bersemangat menjadi bagian dalam IIMS Hybrid 2022 karena akan menjadi perjumpaan resmi pertama Chery dengan masyarakat Indonesia,"

"Kami ingin memperkenalkan bukan hanya produk-produk Chery yang sudah banyak dikenal di pasar global, tetapi juga brand values dan rencana korporasi yang akan menjadi bagian dari komitmen kami dalam mendukung industri otomotif Indonesia,” jelas Tao Yong, President Director, PT Chery Motor Indonesia.

Nahh.. bila pengunjung nanti ingin merasakan line up Chery, ada  test drive lho.

Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 4 Pro siap digas untuk merasakan first impressions akan kecanggihan teknologi, desain sporty serta suguhan fitur-fitur terkini.

Chery Tiggo 7 Pro sudah disematkan beberapa fitur keselamatan cerdas berupa Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang mencakup Adaptive Cruise Control (ACC), Blind Spot Detection (BSD), Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Lane Departure Warning (LDW), Door Open Warning (DOW), dan Reverse Tendency Alert (RAT).

Lalu Chery Tiggo 4 Pro memiliki fitur keselamatan canggih yang terdiri dari, rem cakram ABS dan Electronic Brake Distribution (EBD) yang dilengkapi dengan rem parkir elektronik, empat buah airbag, Electronic Stability Program (ESP), Traction Control System (TCS), Roll Stability Control (RCS), Hill Descent Control (HDC), Hill Start Assist (HAS), dan Tire Pressure Monitoring System (TPMS).

Tuhh.. gaskeunn sob!

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa