Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kece dan Unik, ADV150 Jadi Sasaran Modifikasi di Honda Dream Ride Project

Ferdian - Senin, 28 Maret 2022 | 17:15 WIB
Pemenang Honda Modif Contest memodifikasi ADV150
AHM
Pemenang Honda Modif Contest memodifikasi ADV150

Otomotifnet.com -  PT Astra Honda Motor (AHM) melanjutkan dukungan terhadap kreativitas modifikator Tanah Air lewat gelaran Honda Dream Ride Project.

Kali ini, ketiga modifikator berbakat pemenang Honda Modif Contest (HMC) ditantang untuk menyalurkan ide kreatifnya pada Honda ADV150.

Alexander Rudy Darmawan yang merupakan pemenang nasional pada kategori Matic &Cub memodifikasi Honda ADV150 dengan konsep Low Rider.

Lalu Imran Syukri pemenang nasional kategori sport memilih untuk memodifikasi Honda ADV150 dengan aliran Futuristic Racer.

Sementara Agus Ficdiyanto pemenang nasional kategori Free for All memodifikasi Honda ADV150 dengan konsep modifikasi Motorescue.

Hasil modifikasi ADV150 di gelaran Honda Dream Ride Project
AHM
Hasil modifikasi ADV150 di gelaran Honda Dream Ride Project

Sebagai bentuk penghargaan kepada kreativitas modifikator berbakat tersebut, unit motor hasil modifikasi akan menjadi milik para pemenang HMC tersebut.

Proyek modifikasi ini berlangsung selama 4 bulan sejak November 2021.

Dalam pengerjaan modifikasi ini, mereka mendapatkan kesempatan berharga untuk belajar langsung dari mentor-mentor modifikator handal mancanegara seperti Toshiyuki Osawa dari Cheetah Custom Cycle, Barata Dwiputra dari Thrive Motorcycle, serta Hidayat Priyo Wibowo dari Retro Syndicate, dan tentunya juga tetap didampingi oleh tim teknis dari AHM.

Keseluruhan pendampingan ini diberikan untuk memastikan hasil modifikasi tidak hanya menarik dari segi tampilan, tetapi juga layak dan tetap aman untuk dikendarai.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa