Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mazda CX-5 Terbaru Meluncur Hari Ini, Harga Mulai Rp 597,7 Juta

F Yosi - Jumat, 1 April 2022 | 16:50 WIB
The New Mazda CX-5
Mazda
The New Mazda CX-5

Otomotifnet.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) Hari ini 1 April 2022, resmi memperkenalkan generasi terbaru dari Mazda CX-5.

Menyeimbangkan kecanggihan dan tampilan yang estetik, Mazda CX-5 terbaru siap untuk melanjutkan kepemimpinannya di segmen premium SUV di Indonesia.

“Hari ini kami sangat senang memperkenalkan The New Mazda CX-5, produk unggulan Mazda yang telah disempurnakan dan mengedepankan 7G concept dengan inovasi, kreativitas, dan teknologi terbaik yang menyempurnakan CX-5 sebagai Premium SUV terbaik di kelasnya. Definitely More Than Yours”, tukas Ricky Thio, Managing Director PT EMI.

Mazda CX-5 hadir dalam 2 tipe, yakni Elite yang mengedepankan estetika dan didesain untuk memenuhi kebutuhan customer yang beragam, serta Kuro yang menggabungkan ornamen hitam dan aksen merah guna memberikan impresi berani dan jiwa yang sporty.

New Mazda CX-5 diluncurkan lewat kanal Youtube resmi Mazda Indonesia, dengan menampilkan konten video yang berisi pengalaman berkendara bersama New Mazda CX-5 sekaligus memperkenalkan Denny Sumargo sebagai Brand Ambassador Mazda Indonesia.

Wajah baru New Mazda CX-5
Mazda
Wajah baru New Mazda CX-5

Interior The New Mazda CX-5
Mazda
Interior The New Mazda CX-5

New Mazda CX-5 terlihat banyak perubahan dari  eksterior, mulai dari Front Grille dengan pola elemen 3 dimensi yang tampil seolah-olah melayang dan memberi kesan kedalaman.

Signature Wing baru dengan frame tebal yang menegaskan image kuat dan kokoh, desain beserta fitting lampu front and rear lamp yang berubah menampilkan tampilan yang lebih mewah dan eye-catching.

Sedangkan untuk pelek dengan design baru 19 inci.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa