Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ubahan Gede-Gedean, New Honda City Sedan Raih Best Small Sedan di OTOMOTIF Award 2022

Rendy Surya - Minggu, 3 April 2022 | 16:15 WIB
New Honda City Sedan
F Yosi/Otomotifnet
New Honda City Sedan

Otomotifnet.com –  Otomotif Award, ajang penghargaan untuk mobil dan motor terbaik yang dites para tester Tabloid OTOMOTIF selama periode 2021 menobatkan New Honda City Sedan sebagai pemenang kategori Best Small Sedan.

Ia berhasil meraih poin yang lebih besar dibandingkan dengan rival terdekatnya, Toyota New Vios.

Generasi terbaru City Sedan ini tak hanya memberikan perubahan gede-gedean di bagian bodi, namun juga kombinasi fitur, kenyamanan serta performa yang membuat sedan Honda ini merebut penghargaaan small sedan terbaik versi OTOMOTIF.

Beberapa fitur kekinian yang kami highlight adalah hadirnya fitur cruise control serta remote engine start. Keduanya menunjang faktor kenyamanan.

New Honda City Sedan
F Yosi/Otomotifnet

Soal desain juga kami suka penampilannya dengan tarikan garis bodi yang elegan dan kekinian. Headlamp-nya sudah mengggunakan full LED dengan LED DRL dan juga LED fog light.

Desain buritan juga sekilas punya kemiripan dengan BMW Seri 5.

Interior New Honda City Sedan
F Yosi/Otomotifnet
Interior New Honda City Sedan

Ciri khas rasa berkendara mobil-mobil Honda yang fun to drive, juga dihadirkan di City Sedan. Setirnya responsif, handlingnya masih presisi, lantas soal bantingan suspensi, setelannya bisa disebut cukup empuk.

Soal fitur keselamatan, All New Honda City sedan juga sudah termasuk lengkap, seperti G-CON + ACETM, Anti-lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brake Distribution (EBD) dan Brake Assist, Emergency Stop Signal, Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Assist (VSA), 6 Airbags, Brake Override System, Seatbelt Reminder dan ISOFIX & Tether.

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa