Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jualan Tiket Formula E Molor Sampai 5 Bulan, Rencana Pertama Awal Tahun

Ferdian - Selasa, 5 April 2022 | 15:00 WIB
Sirkuit Formula E Jakarta yang berada di Taman Impian Jaya Ancol sedang melanjutkan proses pembangunan dan penggarapan aspal.
Rianto/OtoRace
Sirkuit Formula E Jakarta yang berada di Taman Impian Jaya Ancol sedang melanjutkan proses pembangunan dan penggarapan aspal.

Otomotifnet.com - Jualan tiket Formule E mundur 5 bulan dari rencana awal.

Co-Founder Formula E Operation (FEO) Alberto Longo pada 22 Desember 2021 lalu sempat berujar soal penjualan tiket nonton balapan mobil listrik di Ancol itu akan rilis awal 2022.

"Untuk tiket akan dijual sesegera mungkin, kita akan buat pengumuman awal tahun depan di mana dan kapan kalian bisa membeli tiket," ujar Alberto dalam keterangan video di sela-sela konferensi pers di Restoran Ombak Laut, Ancol, Jakarta Utara.

Namun, bulan kedua awal tahun 2022 berlalu tanpa ada pengumuman apapun terkait tiket penyelenggaraan Formula E.

Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto juga sempat memberikan statement terkait penundaan rilis tiket gelaran Formula E tersebut.

Widi berani menyebut, Maret 2022 tiket sudah siap dijual dan dipastikan akan ada 50.000 target penonton yang akan hadir dalam gelaran tersebut.

"Sudah ada (perhitungan harga tiket) menunggu persetujuan FEO. Maret (siap dijual)," ujar Widi (14/2/2022).

Untuk menentukan harga tiket, tim dari PT Jakpro dan Komite Pelaksana Formula E melakukan studi banding ke penyelenggaraan Formula E Diriyah, Arab Saudi.

Setelah Maret berlalu tanpa penjualan tiket, Formula E Vancouver, Kanada, sudah lebih dulu menjual tiket.

Padahal, seri Vancouver terpaut satu bulan lebih lama dari Jakarta E-Prix 2022 Senin, 4 April 2022 Ketua Komite Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni baru memberikan suara terkait tiket yang akan dirilis.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa