Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tukar Tambah Mobil Di IIMS 2022, Berhadiah Smartwatch Hingga HP

Raspati Dana - Selasa, 5 April 2022 | 22:00 WIB
Ilustrasi inspeksi mobil dalam program trade-in dari Moladin
Moladin
Ilustrasi inspeksi mobil dalam program trade-in dari Moladin

Otomotifnet.com - Kalau Anda datang ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, enggak cuma bisa lihat dan beli mobil baru.

Lebih dari itu, Anda juga bisa menjual mobil lama dan menggantinya dengan mobil baru dengan cara tukar tambah (trade-in).

Mampir saja ke booth Moladin yang ditunjuk sebagai official trade-in partner di event yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (31 Maret - 1 April 2022).

Terletak di Area Outdoor C3, mereka siap melakukan inspeksi dan membeli mobil pengunjung yang hadir ke booth Moladin, serta membuka kesempatan bagi semua orang untuk menjadi Agen Moladin.

“Dengan partisipasi kami di IIMS 2022, kami bertujuan untuk memperkenalkan bisnis kami kepada publik sekaligus menunjukkan kapabilitas kami di dua lini bisnis yang menjadi fokus kami untuk saat ini yaitu Used Cars dan Refinancing atau Dana Tunai,"

"Kedepannya, kami harap dukungan Moladin di acara IIMS 2022 dapat membantu mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia,” ujar Jovin Hoon dalam konferensi pers, Minggu (3/4/2022).

Bagi pengunjung yang hendak menjual atau trade-in mobil dapat mengunjungi zona appraisal Moladin.

Sedangkan bagi yang tertarik dengan layanan Dana Tunai dapat mengunjungi main booth di Hall B.

Tim apraisal sedang menginspeksi mobil pengunjung
Moladin
Tim apraisal sedang menginspeksi mobil pengunjung

Ada beberapa dokumen yang perlu disiapkan pengunjung sebelum melakukan transaksi, seperti KTP, BPKB, STNK, faktur pajak serta manual book & service untuk inspeksi.

Kalau semua dokumen sudah lengkap, pengunjung tinggal menunggu selama kurang lebih 45 menit untuk mengetahui hasil proses trade-in.

Jika transaksi berhasil, pengunjung berkesempatan memenangkan grand prize mulai dari smart TV, tablet hingga smartphone dan menunggu proses pencairan Dana Tunai hanya satu hari saja.

Bagi pengunjung yang transaksinya belum berhasil, jangan berkecil hati, sebab masih berkesempatan untuk memenangkan hadiah hiburan seperti smartwatch, bluetooth speaker, TWS earbuds hingga smartphone.

Adapun mobil bekas yang bisa dijual di IIMS 2022 pun tidak terbatas pada model dan tahun tertentu, sepanjang hasil inspeksi dari Agen Moladin memenuhi syarat.

Selain Jakarta, Moladin juga akan hadir sebagai trade-in partner di perhelatan IIMS di kota-kota lain seperti di Surabaya pada tanggal 27 Mei hingga 5 Juni 2022 yang berlokasi di Grand City Convex, serta IIMS Makassar pada bulan September 2022 di Celebes Convention Center.

Baca Juga: Jangan Over Kredit Diam-diam, Ada Cara Aman Tukar Tambah Mobil Berstatus Kredit

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa