Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

CoolPlus Window Film Hadir di IIMS 2022, Suguhkan Kaca Film Peredam Panas Matahari Hingga 99 Persen

Panji Nugraha - Rabu, 6 April 2022 | 12:31 WIB
CoolPlus Window Film hadir di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2022 konsumsn bisa jajal teknologi peredam panas matahari hingga 99 persen
CoolPlus Window Film
CoolPlus Window Film hadir di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2022 konsumsn bisa jajal teknologi peredam panas matahari hingga 99 persen

Otomotifnet.com - CoolPlus Window Film hadir di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2022 di JiExpo Jakarta.

Hadir dalam ajang IIMS 2022, CoolPlus Window Film suguhkan kaca film yang bisa meredam panas matahari hingga 99 persen.

Untuk merasakan performa terbaik dari kaca film CoolPlus Window Film, pengunjung bisa merasakan sendiri kinerja luar biasa dari kaca film CoolPlus yang mampu meredam panas matahari sampai dengan 99% melalui alat demonya. 

Memberikan layanan terbaik bagi pengunjung di IIMS 2022, Anda bisa berkesempatan mendapatkan promo spesial terbatas berupa gratis kaca film depan untuk pembelian kaca film selama ajang ini berlangsung dengan SKKB.

Ada promo spesial terbatas berupa gratis kaca film depan untuk pembelian kaca film selama ajang ini berlangsung
CoolPlus Window Film
Ada promo spesial terbatas berupa gratis kaca film depan untuk pembelian kaca film selama ajang ini berlangsung

"Tahun 2022 merupakan tahun ke 5 CoolPlus Window Film hadir di Indonesia, dengan turut memeriahkan salah satu ajang eksibisi automotif terbesar di Asia Pasifik,"

"Kami bertekad untuk memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai fungsi dan pentingnya kualitas kaca film bagi mobilnya" terang Suherman, selalu Direktur Pemasaran Perusahaan. 

CoolPlus Window Film sendiri punya 3 fitur utama yaitu high heat rejection, night vision technology, dan ultraviolet rejection sampai 100%.

CoolPlus telah menjadi kaca film terbaik di kelasnya dengan menawarkan 4 tipe produk kaca film yang dapat melengkapi kenyamanan berkendara para pelanggannya.

Pembelian kaca film CoolPlus juga bisa dipesan secara online melalui channel sosial media @coolplus.id dan juga di platform marketplace untuk memudahkan konsumen melakukan pemesanan.

"Kami telah memiliki 18 authorized dealer yang telah tersebar di kota-kota besar Indonesia, dengan teknisi-teknisi handal yang dikelola sendiri, kami yakin dapat memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia" tambah Suherman.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa