Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Viral Video Sopir Truk Vs Polisi di Jombang, Perekam : Pak Ini Penganiayaan! Polda Jatim Buka Suara

Ferdian - Selasa, 12 April 2022 | 13:35 WIB
Video viral mempertontonkan seorang polisi Jombang diduga memukuli sopir truk. Kronologi detik-detik pemukulan dan Polda Jatim angkat suara ada di artikel.
Kolase tangkapan layar
Video viral mempertontonkan seorang polisi Jombang diduga memukuli sopir truk. Kronologi detik-detik pemukulan dan Polda Jatim angkat suara ada di artikel.

Otomotifnet.com - Viral video polisi di Jombang vs sopir truk.

Video tersebut viral usai diunggah di akun Facebook Alex Sprinter di grup FB 'Info Muatan Truk Jawa Bali Sumatera' (11/4/2022) siang.

Dalam video itu, si sopir menunjukkan bekas luka diduga setelah dianiaya seorang polantas Jombang ketika hendak memberhentikannya.

Terdapat dua video berdurasi tidak lebih 30 detik, yang diunggah oleh akun tersebut.

Video pertama, menampakkan momen saat seorang anggota petugas berjenis kelamin laki-laki, tampak berusaha menaiki kabin truk dan terlibat cekcok dengan seorang sopir truk yang mengenakan kaus berwarna merah.

Entah apa pemicunya, petugas tersebut seperti berupaya mengambil sesuatu dengan cara merogohkan tangan kanannya ke dalam kabin menuju dashboard bagian bawah kemudi.

Selama proses kemelut diantara keduanya terjadi, sang sopir berkaus merah itu beberapa kali berteriak memprotes aksi paksa petugas tersebut.

"Gimana ini maksudnya, tolong tolong, ini penganiayaan. Apa apaan ini, polisi kayak gini," ujar sang sopir.

Dari arah lain, juga terdengar ucapan bernada sama yakni kecaman terhadap aksi paksa petugas tersebut.

Kuat diduga, ucapan dengan nada tak kalah tinggi dari si sopir itu, bersumber seorang pria yang duduk di samping kiri sopir.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa