Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lumayan, Almaz RS Sampai New Confero Dihujani Promo, Unit Bisa Dikirim Sebelum Mudik

Ferdian,Wisnu Andebar - Senin, 25 April 2022 | 20:50 WIB
Wuling Almaz RS Pro di Jakarta Auto Week 2022
Vedhit/GridOto.com
Wuling Almaz RS Pro di Jakarta Auto Week 2022

Otomotifnet.com - Jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun ini, PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) umbar penawaran spesial.

Bertajuk Wuling Shopping Festival, promo spesial ini berlangsung mulai 23-30 April 2022 untuk pembelian Formo, New Confero, New Cortez, Almaz, dan Almaz RS.

Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan, bahwa Wuling Shopping Festival diadakan secara nasional dalam rangka memudahkan para pelanggan yang ingin memiliki produk Wuling.

"Kami berkomitmen untuk memenuhi permintaan pelanggan yang berpartisipasi dalam program ini dengan melakukan pengiriman unit segera sebelum mudik Lebaran," kata Dian dalam keterangan resminya (25/4/2022).

Bisa dibilang lumayan, karena melalui program ini pelanggan bisa menghemat sebesar Rp 9 juta untuk setiap pembelian Formo.

Kemudian, buat yang ingin memiliki seri New Confero berkesempatan untuk menghemat hingga Rp 14 juta.

New Confero
Wuling
New Confero

Wuling juga masih menggunakan harga special launching untuk lini produk New Cortez, yang resmi meluncur pada 24 Maret lalu di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

Antara lain New Cortez CE Lux CVT dibanderol Rp 283,3 juta, New Cortez CE Lux + CVT Rp 287,7 juta, dan New Cortez Ex Lux + CVT Rp 325,6 juta.

Nilai hemat hingga sebesar Rp 23 juta juga bisa didapatkan bagi konsumen yang melakukan pembelian seri Almaz.

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa