Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Belkote PU 2K Primer Clear, Ngecat Bahan Alloy dan Stainless Steel Lebih Gampang dan Cepat

F Yosi - Selasa, 26 April 2022 | 06:00 WIB
Produk PU 2K Primer Clear merupakan cat dasar berwarna bening yang memiliki daya rekat yang kuat terhadap stainless steel dan alloy
Belkote
Produk PU 2K Primer Clear merupakan cat dasar berwarna bening yang memiliki daya rekat yang kuat terhadap stainless steel dan alloy

Otomotifnet.com - Ada gelaran meet up antar komunitas penyuka modifikasi mobil dalam rangka road to Indonesia Modification Expo (IMX 2022) di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, (24/4) 2022.

Konsep meet up nya dibikin unik karena digelar di parkiran mall ala film Tokyo Drift, dengan konsep otomotif lifestyle.

Bersamaan dengan rangkaian Road To IMX 2022 ini,  PT Bintang Chemical Indonesia, produsen cat Belkote, meluncurkan produk terbaru Belkote, yaitu PU 2K Primer Clear.

“Perkembangan dunia modifikasi menuntut setiap pihak untuk dapat memberikan kemudahan dalam mengaplikasikan ide-ide modifikasinya,"

"Karena itu kami juga terus mengembangkan produk-produk terbaru yang dapat mempermudah para modifikator dalam berinovasi, termasuk mempersingkat waktu pengerjaannya,” ujar Tio Kay Hok, Managing Director PT Bintang Chemical Indonesia.

Produk cat dasar terbaru dari Belkote ini dapat menjawab tantangan tersebut, terutama bagi para modifikator yang menginginkan kemudahan modifikasi pada bagian yang berbahan stainless steel atau aluminium (alloy).

Pada tahapan modifikasi, terutama pada tahap pengecatan bagian-bagian yang berbahan stainless steel atau alumunium saat ini kerap membutuhkan waktu pengerjaan yang tak dapat dibilang singkat.

Produk PU 2K Primer Clear merupakan cat dasar berwarna bening yang memiliki daya rekat yang kuat terhadap stainless steel dan alloy tanpa harus diamplas terlebih dahulu.

Hal ini akan menjadikan tampilan polish mengkilap dari bagian berbahan stainless atau alloy akan tetap tampak natural.

Inovasi Belkote PU 2K Primer Clear menjawab keinginan modifikator dapat dengan mudah mengubah warna-warna pada velg dan stainless
Belkote
Inovasi Belkote PU 2K Primer Clear menjawab keinginan modifikator dapat dengan mudah mengubah warna-warna pada velg dan stainless

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa