Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Suntik Promo Formo Hingga Almaz RS, Kepotong Hingga Rp 28 Juta

F Yosi - Jumat, 13 Mei 2022 | 21:15 WIB
Wuling New Cortez 2022.
F Yosi/Otomotifnet
Wuling New Cortez 2022.

Otomotifnet.com - Wuling Indonesia terpantau sedang memberikan suntikan promo untuk line up Formo hingga Almaz RS, harga kena potong lebih hemat hingga Rp 28 juta.

Memasuki bulan Mei pasca libur lebaran, Wuling menghadirkan 'Wuling Exclusive Offers' untuk setiap pembelian seluruh line up Wuling secara nasional hingga Mei 2022.

Konsumen dapat menikmati berbagai penawaran istimewa mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau, tenor pembayaran yang lebih panjang, sampai dengan gratis biaya servis berkala.

“Kami merasakan antusiasme yang baik dari pelanggan untuk memiliki beragam produk Wuling melalui program ‘Wuling Shopping Festival’ pada bulan lalu,"

"Kini, kami melanjutkan kehadiran ragam penawaran spesial melalui ‘Wuling Exclusive Offers’ dalam rangka memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian produk Wuling.

Mari manfaatkan kesempatan ini untuk berkendara bersama Wuling menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’ sekarang juga,” jelas Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Berbagai promo menarik yang ditawarkan, konsumen bisa memiliki Almaz RS dengan DP yang lebih terjangkau, yakni mulai dari Rp 60 jutaan.

Cicilan ringan mulai dari Rp 6 jutaan juga ditawarkan untuk pembelian mobil yang dilengkapi Intelligent Digital Car Wuling ini yang telah dilengkapi dengan Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang terdiri dari Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistant System (ADAS).

Almaz RS diguyur promo tenor pembayaran yang lebih panjang dan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer
Wuling
Almaz RS diguyur promo tenor pembayaran yang lebih panjang dan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer

Eits.. Wuling juga masih menggunakan harga special launching untuk MPV Luxury New Cortez.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa