Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Resmi! OLX Autos Berkolaborasi Suport Penuh Gelaran IMX 2022

F Yosi - Kamis, 19 Mei 2022 | 06:30 WIB
Kolaborasi OLX Autos  dengan IMX 2022
Istimewa-OLX
Kolaborasi OLX Autos dengan IMX 2022

Otomotifnet.com- OLX Autos hari ini resmi berkolaborasi dengan gelaran Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022.

Posisinya sebagai sponsor utama dalam mendukung platform layanan berbasis teknologi dalam transaksi jual beli mobil bekas yang disuguhkan untuk para pelaku industri otomotif dan aftermarket di Indonesia (18-5-2022).

Tingginya permintaan mobil bekas di Indonesia dengan beragam varian dan merek, diyakini semakin memudahkan dalam memilih beragam mobil bekas berkualitas.

Untuk itu OLX Autos mendukung penyediaan platform jual beli mobil bekas yang aman, nyaman, praktis, dan berkualitas di Indonesia melalui gelaran OLX Autos IMX 2022.

"Kami menilai IMX 2022 bisa menjadi salah satu sarana kolaborasi yang baik bagi OLX Autos tahun ini, di mana IMX merupakan market dengan demografik anak muda yang besar", ” ujar Sandy Maulana selaku Head of Marketing OLX Autos Indonesia.

Masih kata Sandy,"Sejalan dengan semangat OLX Autos yang berkomitmen untuk terus mengembangkan insight menjadi inovasi melalui pemanfaatan teknologi sehingga dapat mendukung kreatifitas anak-anak muda yang dinamis dengan platform layanan jual beli mobil bekas yang aman, nyaman, mudah, dan cepat".

Kolaborasi  OLX Autos  dengan IMX 2022
Istimewa-OLX
Kolaborasi OLX Autos dengan IMX 2022

Bentuk kolaborasi IMX 2022 dan OLX Autos tersaji melalui beragam activity yang mampu memberikan referensi mobil serta tren gaya hidup.

Nantinya, sejumlah campaign modifikasi menjelang gelaran OLX Autos IMX 2022 pada 1-2 Oktober mendatang akan diwarnai dengan beragam kreasi dari para modifikator handal yang tergabung dalam National Modificator and Aftermarket Association (NMAA).

Yang menarik lagi, pemilihan mobil bekas dengan kondisi prima tentu memudahkan para modifikator dari berbagai spesialis dan produsen barang aftermarket untuk memberikan sebuah konsep kreatif dengan menghadirkan berbagai bentuk kerjasama menarik, interaktif dan spektakuler.

Kolaborasi tersebut diantaranya, kegiatan Black Stone Livemodz Challenge 2022 yang mengusung tema “Perang Bintang”, 2 unit mobil Supergiveaway OLX Autos IMX 2022, aktivasi lifestyle melalui sejumlah program kolaborasi dengan Indo Sneaker Team, Muklay, Indonesia Die Expo,

Dewata Kalcer Ride bersama Jeje Polnaja, dan tentunya berbagai kegiatan “Road to OLX Autos IMX 2022” yang bakal diselenggarakan di beberapa kota dengan suguhan berbagai konsep terbaru yang tentunya layak untuk dinantikan.

“Geliat industri otomotif khususnya aftermarket tidak bisa dibendung. Tak terkecuali di tengah masa pandemi, pergerakan industri aftermarket dalam negeri terus merangsek naik ke arah lebih baik yang tentunya memberikan dorongan untuk pertumbuhan perekonomian nasional.

Dengan bergabungnya OLX Autos di IMX 2022, kami meyakini akan menghadirkan kolaborasi dan edukasi serta dorongan untuk perkembangan industri otomotif nasional menjadi lebih maju,"ujar, Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa