Lomba Brio Virtual Modification Digelar, Karya Pemenang Akan Diwujudkan Dalam Bentuk Asli

Rendy Surya - Kamis, 19 Mei 2022 | 08:10 WIB
Honda Brio Drifting Touch Karya Haekal Jadi Juara Brio Virtual Modification 3,
Honda
Honda Brio Drifting Touch Karya Haekal Jadi Juara Brio Virtual Modification 3,

Otomotifnet.com - PT Honda Prospect Motor kembali menggelar kompetisi modifikasi virtual yakni “Honda Brio Virtual Modification (V-Mod). 

Ajang ini memasuki seri yang ke-4 kalinya.

Kompetisi ini kembali diadakan bagi para kreator modifikasi digital (digimods) untuk menuangkan kreativitas, bakat serta hobinya dalam melakukan modifikasi desain secara virtual.

Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) ke-4 kali ini mengusung tema “Street Race”.

Tema ini dipilih berdasarkan ajang #BrioVModWish yang berlangsung sejak 19 April hingga 12 Mei 2022 lalu.

Brio Virtual Modification 4 berhadiah total Rp 60 juta
Honda
Brio Virtual Modification 4 berhadiah total Rp 60 juta

"Yang membuat Brio V-Mod (Virtual Modifikasi) kali ini berbeda karena ini dilaksanakan atas permintaan konsumen,"

"Mereka juga berharap ada modifikasi Honda Brio yang sporty dan keren tapi tetap nyaman untuk sehari-hari," ujar Adhi Parama Sugarda, selaku Communication Strategy Senior Manager PT HPM.

Lantas yang menariknya lagi, menurut Rama, panggilan akrab Adhi Parama Sugarda, desain dari pemenang juara pertama akan direalisasikan dalam skala 1:1 dan akan dipamerkan perdana di gelaran GIIAS 2022 mendatang.

"Untuk itu desain mobilnya harus layak jalan (proper), ini jadi pandangan penting bagi penilaian para juri. Detail yang mengutamakan proporsional," kata Tomi Gunawan, Creative Director NMAA, selaku perwakilan juri Brio V-Mod 4.

Dijelaskan lagi kompetisi Brio Virtual Modification #4 dibuka untuk masyarakat umum dan dapat mengirimkan desain modifikasinya dalam format digital mulai hari ini, Rabu, 18 Mei 2022 hingga paling lambat tanggal 24 Juli 2022.

Peserta diperbolehkan mengirimkan karya modifikasi digitalnya lebih dari satu.

Seluruh karya para peserta akan dipilih oleh tim juri yang terdiri dari 3 orang yang berpengalaman dalam modifikasi dan karya digital.

Dari seluruh karya yang masuk, akan dipilih 20 karya yang berkesempatan menjadi juara 1, 2 dan 3, serta kategori best social media choice.

Juara pertama akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 15 juta, juara kedua sebesar Rp 10 juta, dan juara ketiga sebesar Rp. 7 juta.

Salah satu karya peserta Brio Virtual Modification beberapa waktu lalu
Honda
Salah satu karya peserta Brio Virtual Modification beberapa waktu lalu

Sedangkan untuk kategori Best Decal akan mendapatkan sebesar Rp. 3.000.000, kemudian untuk kategori Favorite Winner by Social Media sebesar Rp. 3.000.000 dan kontestan terbaik top 20 masing-masing akan mendapatkan Rp. 1.000.000.

Masyarakat juga dapat memberikan suara untuk desain favorit pada kategori Social Media melalui akun Instagram @hondaisme.

Detail mengenai syarat dan ketentuan lengkap serta materi untuk lomba dapat dapat dilihat di website www.honda-indonesia.com/v-mod

Pengumuman pemenang Honda Brio Virtual Modification #4 untuk pemenang top 20, top 10 dan top 3 akan diumumkan melalui akun instagram @hondaisme.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa