Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Catat Nih, Dyandra Umumkan Waktu dan Lokasi Gelaran IIMS 2023

Rendy Surya - Sabtu, 21 Mei 2022 | 07:36 WIB
Ilustrasi booth Mitsubishi (IIMS Hybrid 2022)
F. Yosi/Otomotifnet
Ilustrasi booth Mitsubishi (IIMS Hybrid 2022)

Otomotifnet.comDyandra Promosindo mengumumkan waktu pelaksanaan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun 2023 mendatang.

Adapun rencananya, IIMS 2023, “Akan digelar pada bulan Februari tepatnya 16-26 Februari 2023 dan lokasinya tetap di JIExpo Kemayoran, Jakarta,” terang Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra dalam konferensi pers (19/4/2022).

Lebih lanjut Hendra juga menambahkan, “Ini adalah pertama kali IIMS digelar di bulan Februari, untuk IIMS 2023 nantinya kami akan tampilkan hal-hal yang berbeda dan juga akan mengikuti tren yang sedang berkembang.”

Dalam kesempatan yang sama, Dyandra juga melaporkan pencapaian transaksi dan jumlah unit kendaraan yang terjual di IIMS 2022.

Rekor MURI grand prize buat pengunjung IIMS 2022
F Yosi/Otomotifnet
Rekor MURI grand prize buat pengunjung IIMS 2022

Disebutkan, gelaran IIMS 2022 kemarin sukses mencatatkan transaksi lebih dari Rp 3 triliun serta sekitar 9.634 unit kendaraan terjual selama 11 hari pameran berlangsung.

Dari total jumlah kendaraan yang terjual, terbagi sebanyak 7.846 unit  mobil dan 1.758 unit sepeda motor.  

“IIMS tahun ini kami sukses mendatangkan visitor offline itu sekitar 378.227, itu meningkat sampai dengan 260% dibandingkan IIMS 2021 lalu,” terang Kohen, panggilan akrab Hendra Noor Saleh.

Kohen juga mengumumkan bahwa gelaran pameran otomotif IIMS Surabaya Series akan diadakan pada tanggal 1-5 Juni 2022 mendatang di Grand City Convey, Surabaya.

Adapun produsen yang siap meramaikan pameran terkait, tidak jauh beda dengan sebelumnya. Sedikitnya, akan ada Toyota, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Wuling, sampai Hyundai.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa