Hadiahnya 2 Fazzio, Yamaha Kembali Gelar Jingle Competition Di JJF 2022

Raspati Dana - Sabtu, 28 Mei 2022 | 08:30 WIB
Dyonisius Beti, Wakil Presiden Direktur & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan Osamu Izawa, Presiden Direktur PT Yamaha Music Indonesia Distributor (YMID) saat konferensi pers di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (27/5/2022)
Raspati/Otomotifnet
Dyonisius Beti, Wakil Presiden Direktur & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan Osamu Izawa, Presiden Direktur PT Yamaha Music Indonesia Distributor (YMID) saat konferensi pers di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (27/5/2022)

Otomotifnet.com - PT Yamaha Motor Indonesia Manufacturing (YIMM) kembali berkolaborasi dengan Yamaha Music Indonesia Distributor (YMID) di perhelatan Java Jazz Festival (JJF) 2022 yang gelar selama 3 hari (27-29/5/2022) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Mengusung tema 'Connected 2 Yamahas', kolaborasi kedua perusahaan yang sama-sama berlogo garpu tala ini diwujudkan melalui display produk-produk teranyar yang saling berdampingan di booth Yamaha.

Dari produk sepeda motor, Yamaha Motor Indonesia memajang Fazzio Hybrid Connected dan All New Aerox 155 Connected.

Sedangkan dari Yamaha Music, mereka memanfaatkan momen ini untuk meluncurkan produk baru mereka bernama Yamaha Revstar, sebuah gitar elektrik yang desainnya terinspirasi dari sepeda motor Yamaha berjenis cafe racer.

Dyonisius Beti, Executive Vice President & COO PT YIMM mengatakan, tujuan utama dari kolaborasi ini adalah untuk branding perusahaan dalam menangkap setiap segmen konsumen, khususnya generasi muda.

"Konsepnya memang bukan untuk mengejar penjualan, tapi untuk brand image. Di mana brand Yamaha ini sangat dikenal oleh konsumen kami baik yang suka musik maupun yang senang motor," ujarnya saat menggelar konferensi pers di JIExpo, Jumat (27/5/2022).

Dalam kesempatan yang sama, Yamaha juga mengajak pengunjung dan masyarakat umum untuk mengikuti Fazzio Jingle Competition yang saat ini masih berlangsung hingga 10 Juni mendatang.

Ini merupakan ajang adu kreativitas dalam bermusik yang hasil karyanya dinilai langsung oleh Music Director ternama tanah air, Ronald Steven.

Cara ikutannya cukup mudah, Anda tinggal membuat jingle berupa lirik dan lagu dalam sebuah video berdurasi minimal 2 menit.

Adapun untuk jinglenya harus bertemakan "Color Up Your Life!" (Warnai Harimu) dengan mandatori lirik "Yamaha, Fazzio Hybrid-Connected, Color Up Your Life, Classy Yamaha".

Kemudian unggah hasil video tersebut ke media sosial Instagram dan YouTube hingga 10 Juni 2022 pukul 23.59.

Untuk menarik minat peserta, Yamaha telah menyiapkan berbagai hadiah menarik untuk 6 kategori pemenang.

Yaitu 2 unit Yamaha Fazzio (Lux dan Neo), tiga unit alat musik Yamaha (gitar akustik, keyboard dan drum elektrik), uang tunai jutaan Rupiah dan Yamaha apparel.

Untuk pendaftaran dan informasi lebih lengkap, silakan kunjungi tautan bit.ly/fazziojinglecompetition.

Baca Juga: NMAX, Aerox dan XMAX Makin Kece, VND Racing Suguhkan 3 Pilihan Sokbreker


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa