Pengemudi Pajero Sport Maut di Pancoran Tersangka, Tapi Belum Dipastikan Ditahan

Ferdian - Sabtu, 28 Mei 2022 | 16:40 WIB
Kondisi usai Mitsubishi Pajero Sport hajar tujuh motor dan sebuah taksi di Jl MT Haryono,Pancoran, Jakarta Selatan sebabkan dua nyawa tewas
IG/@jakarta.terkini
Kondisi usai Mitsubishi Pajero Sport hajar tujuh motor dan sebuah taksi di Jl MT Haryono,Pancoran, Jakarta Selatan sebabkan dua nyawa tewas

Otomotifnet.com - Pengemudi Mitsubishi Pajero Sport, J (23) ditetapkan jadi tersangka kasus kecelakaan beruntun di MT Haryono.

Tepatnya di depan Menara Saidah, Pancoran, Jakarta (25/5/2022) malam.

Meski demikian, polisi belum bisa memastikan apakah pelaku dapat dilakukan penahanan terkait insiden kecelakaan itu.

"Sementara penyidik belum melihat apakah tersangka ini ditahan atau tidak, karena yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan," ujar Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo pada Jumat (27/5/2022).

Soal pemeriksaan lanjutan, kata Sambodo, penyidik berencana akan mendatangi rumah sakit tempat tersangka dirawat buntut dari kejadian kecelakaan itu.

"Nanti kita lihat, nanti kita akan datangi rumah sakitnya. Kalau toh masalah pemeriksaan kita bisa langsung periksa di rumah sakit," ucap Sambodo.

Sambodo sebelumnya mengatakan, peristiwa kecelakaan terjadi karena pengemudi Pajero, J terkena serangan stroke hingga menyebabkan tak sadarkan diri.

Berdasarkan keterangan keluarga, J memiliki riwayat serangan jantung yang menyebabkan stroke ringan pada tahun 2021.

"Pada saat kejadian terjadi serangan (stroke) yang kedua. Sempat kejang-kejang," ujar Sambodo.

Saat ini, J yang telah ditetapkan tersangka dipersangkakan Pasal 310 ayat 4 tentang Undang-Undang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan yang mengakibatkan orang lain meninggal dunia.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa