Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling EV Bakal Wara-wiri di Bali, Resmi Jadi Official Car KTT G20

F Yosi - Rabu, 1 Juni 2022 | 20:00 WIB
Wuling EV Resmi Menjadi Official Car Partner Konferensi Tingkat Tinggi G20
F Yosi/otomotifnet
Wuling EV Resmi Menjadi Official Car Partner Konferensi Tingkat Tinggi G20

Otomotifnet.com - Berbarengan dengan perkenalan mobil listrik Wuling EV hari ini (1/6), Wuling Motors (Wuling) resmi mengumumkan keikutsertaan kendaraan listriknya dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 sebagai official car partner yang akan digelar di Bali.

Adapun bentuk simbolis partisipasi ini ditandai dengan pembukaan kain selubung kendaraan listrik Wuling yang eksteriornya diberikan kreasi bertemakan KTT G20 bersama Shi Guoyong selaku President Director Wuling Motors dan Setya Utama selaku Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia.

“Kami pun bangga menginformasikan bahwa mobil listrik yang akan diproduksi di Indonesia ini telah resmi menjadi official car partner dari Konferensi Tingkat Tinggi G20 mendatang”, terang Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Masih kata Dian,“Hal ini merupakan langkah awal yang luar biasa bagi kendaraan listrik Wuling untuk menjadi bagian dalam kegiatan berskala internasional dan turut berkontribusi pada program pemerintah dalam hal percepatan elektrifikasi kendaraan di Indonesia”.

Wuling EV Resmi Menjadi Official Car Partner Konferensi Tingkat Tinggi G20
F Yosi/Otomotifnet
Wuling EV Resmi Menjadi Official Car Partner Konferensi Tingkat Tinggi G20

Tercatat ada sebanyak 300 unit Wuling EV yang siap mendukung kebutuhan mobilitas selama kegiatan KTT G20 berlangsung.

Nantinya, seluruh unit yang digunakan dalam acara tersebut merupakan unit yang diproduksi di fasilitas pabrik Wuling yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat.

Bahasa Desain Future-Tech Pada Eksterior.

Bicara soal mobil listrik Wuling EV ini, mempunyai desain bagian wajah tampak futuristis dan unik, kendaraan listrik prototipe Wuling ini menggunakan Extended Horizon LED Daytime Running Light yang dikombinasikan dengan strip chrome serta trim hitam.

Untuk desain LED DRL yang terlihat estetis ini memiliki aerodinamika yang baik.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa