Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ganjar Pranowo Intip Wuling EV di KLB dan Peresmian SPKLU Borobudur

F Yosi - Minggu, 5 Juni 2022 | 20:35 WIB
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo melihat tampilan eksterior dari Wuling EV
Wuling
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo melihat tampilan eksterior dari Wuling EV

Otomotifnet.com - Setelah diperkenalkan resmi ke publik di Jakarta beberapa waktu yang lalu, Wuling Motors langsung tancap gas  hadir dalam showcase Kendaraan Bermotor Listrik (KBL) dan peresmian Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU), berlokasi di Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Borobudur (4/6).

Masih di tema yang sama, Wuling hanya menampilkan desain eksterior dari mobil listriknya kepada para pejabat pemerintah dan juga menunjukkan kesiapan Wuling dalam hal integrasi ekosistem kendaraan listrik Indonesia.

Acara ini juga diintip alias dihadiri oleh Ganjar Pranowo.

“Kami bangga bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan menampilkan Wuling EV agar bisa disaksikan secara langsung baik oleh pemerintah dan masyarakat,"

“Selain itu, partisipasi ini merupakan bentuk dukungan Wuling terhadap program percepatan elektrifikasi kendaraan dan ekosistemnya termasuk layanan pengisian kendaraan listrik umum dan rumah”.

“Hal ini sejalan dengan salah satu keunikan Wuling EV yang berbasis platform GSEV yakni easy to charge,“ jelas Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Wuling EV hadir di Showcase KBL dan Peresmian SPKLU Di DPSP Borobudur.
Wuling
Wuling EV hadir di Showcase KBL dan Peresmian SPKLU Di DPSP Borobudur.

Sebagai informasi desain Wuling EV, kendaraan listrik yang compact ini mengusung bahasa desain future-tech yang memadukan sentuhan masa depan dan teknologi.

Terlihat wajah depan imut lalu kesan futuristis dan unik berkat adanya Extended Horizon LED Daytime Running Light yang dikombinasikan dengan strip chrome serta trim hitam.

Illuminous Wuling pada logo bagian depan menambah kesan modern dan rancangan lampu utama bertingkat menambah aura futuristik dan modern dari Wuling EV.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa