Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ramaikan Jakarta Fair 2022, Wuling Kasih Promo Menarik Ini Untuk Konsumen

Andhika Arthawijaya - Kamis, 9 Juni 2022 | 22:35 WIB
Booth Wuling di Jakarta Fair 2022 JIExpo, Kemayoran
Wuling
Booth Wuling di Jakarta Fair 2022 JIExpo, Kemayoran

Otomotifnet.com – Dalam ajang tahunan Jakarta Fair 2022 yang digelar di JIExpo Kemayoranm, Jakarta, mulai hari ini (10/6/2022) hingga 17 Juli 2022 mendatang, Wuling Motors (Wuling) ikut ambil bagian.

Menempati area seluas 272 meter persegi di Hall A2 JIEXPO Kemayoran, Wuling menampilkan New Cortez, New Confero S, Cortez S, serta Almaz RS.

“Sejalan dengan tema Jakarta Fair tahun ini yakni “Modern Futuristic City‟, kami membawa serta rangkaian lini produk yang dilengkapi dengan ragam inovasi berkendara modern.”

“Kami berharap dengan partisipasi di Jakarta Fair 2022, konsumen dapat semakin mengenal produk inovatif dari Wuling dan mendapatkan kemudahan dalam memiliki produk Wuling dengan berbagai promo menarik yang tersedia selama pameran,” ujar Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Baca Juga: Bakal Diproduksi di Pabrik Cikarang, Set Harga Wuling EV Diduga Segini

Nah, untuk Anda yang kesengsem tebus flagship SUV dari Wuling, yakni Almaz RS “Drive Unlimited Way‟, buruan deh sambangi boothnya Wuling di Jakarta Fair 2022.

Sebab Wuling lagi tebar promo menarik nih untuk Anda.

Oiya, Almaz RS ini dibekali inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang memadukan Advanced Driver Assistance System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV).

Ia juga punya fitur Wuling Indonesian Command (WIND) yang memungkinkan pengguna untuk mengoperasikan beragam fitur kendaraan hanya dengan perintah suara turut melengkapi kecanggihan dari produk SUV ini.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa