Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki ZX-25R Siap Dibawa Pulang, Modal DP Rp 20 Juta, Cicilan Mulai Rp 2 Jutaan

Ferdian,Muslimin Trisyuliono - Rabu, 15 Juni 2022 | 19:45 WIB
Kawasaki ZX-25R.
Dok. Kawasaki
Kawasaki ZX-25R.

Otomotifnet.com - Kawasaki ZX-25R langsung menyitaa perhatian usai muncul pada 2020 lalu.

Terlebih daya tarik Kawasaki Ninja ZX-25R yakni satu-satunya sport fairing di kelas 250 cc yang mengadopsi mesin 4-silinder.

Ngomongin harga, Kawasaki Ninja ZX-25R per Juni 2022 ditawarkan dengan harga Rp 102,2 juta untuk varian standar dan varian ABS Rp 119,7 juta On The Road (OTR) DKI Jakarta.

Buat yang penasaran dengan performa motor 250 cc rasa motor gede (moge) ini dan berencana memboyong secara kredit bisa disimak simulasi kreditnya.

Ria Irawati, Marketing dari Kawasaki Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat mengatakan calon pemilik bisa menyiapkan uang muka mulai Rp 20 jutaan.

"Kawasaki Ninja ZX-25R kami ada stok tipe standar, kalau yang tipe ABS inden sebulan. Konsumen yang mau kredit DP mulai Rp 20 juta itu untuk tipe standar," ujar Ria  (14/6/2022).

Ria melanjutkan, pihaknya tersedia empat lembaga pembiayaan dengan pilihan tenor yang beragam hingga 35 bulan atau hampir tiga tahun.

"Pilihan leasing kami ada Adira Finance, Indomobil Finance, Wom Finance, Mandiri Utama Finance dengan pilihan tenor pendek 11 kali sampai 35 kali," sambungnya.

Sekilas info, Kawasaki Ninja ZX-25R menggunakan mesin DOHC 249,8 cc 4-silinder 16 katup dengan pendingin cairan yang dioperasikan lewat transmisi manual 6-percepatan.

Tenaga yang dihasilkan mesin sport fairing 250 cc 4-silinder ini diklaim mencapai 50 dk di 15.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 22,9 Nm di 14.500 rpm.

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa