Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jarang Ada, Diler Ini Tawarkan Mobil BMW dan MINI Seken Bergaransi Resmi

Rendy Surya - Sabtu, 25 Juni 2022 | 17:40 WIB
BMW Premium Selection - Luminary Used Car, diler mobil bekas BMW dan MINI
@chongky
BMW Premium Selection - Luminary Used Car, diler mobil bekas BMW dan MINI

Otomotifnet.com - Buat para pembaca yang sedang mencari mobil bekas BMW atau MINI dengan kondisi baik dan bergaransi, coba mampir ke BMW Premium Selection - Luminary Used Car

Jadi BMW Indonesia bersama BMW Artha Motor Lestari pada (23/6) lalu meresmikan diler BMW Premium Selection pertama: Luminary Used Car yang berlokasi Jl. MT Haryono No. Kav. 30, Jakarta Selatan.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dalam rilis resminya mengatakan, "BMW Luminary Used Car yang dihadirkan oleh BMW AML mudah diakses oleh pelanggan yang tinggal di Jakarta Selatan yang tertarik dengan BMW dan MINI seken bersertifikat,".

 "Perkembangan ini mencerminkan strategi BMW Indonesia untuk terus memperkuat layanan BMW Premium Selection, yang terdiri dari kendaraan seken BMW dan MINI dengan kualitas terbaik” tambahnya.

Hoegeng Sjafrudin, President Director PT Artha Motor Lestari juga menyampaikan, "BMW Luminary Used Car merupakan komitmen nyata dari BMW AML untuk terus berikan pengalaman terbaik bagi seluruh pelanggan kami dan untuk penuhi permintaan akan kendaraan seken BMW berkualitas yang terus meningkat."

Peresmian BMW Premium Selection - Luminary Used Car, diler mobil bekas BMW dan MINI
@chongky
Peresmian BMW Premium Selection - Luminary Used Car, diler mobil bekas BMW dan MINI

Hadir di lokasi yang strategis dan memiliki luas bangunan sebesar 359 m2, BMW Luminary Used Car memiliki area yang bisa untuk display 5 unit BMW, selain itu juga hadir area display untuk BMW Accessories & Original Lifestyle, dealing area, serta delivery area dengan konsep modern dan nyaman untuk berikan pengalaman terbaik dalam proses jual-beli kendaraan seken BMW. 

Disebutkan pula beberapa keuntungan membeli mobil seken di BMW Premium Selection – Luminary Used Car.

Antara lain, trade-in offer (fasilitas tukar tambah) yang menarik, fasilitas pick-up/drop-off service bagi pelanggan BMW Luminary Used Car lalu fasilitas layanan BMW Premium Selection dalam satu atap, mulai dari appraisal kendaraan seken BMW hingga perbaikan kendaraan dengan teknisi terlatih.

Lantas disebutkan bahwa setiap kendaraan BMW Premium Selection dilengkapi dengan minimum 12 bulan garansi resmi dari BMW.

Setiap kendaraan BMW Premium Selection juga dijelaskan telah melalui inspeksi detail 360 derajat dan pemeriksaan oleh tenaga teknisi BMW yang terlatih sebelum dipasarkan di jaringan diler BMW Premium Selection.

Semua kendaraan BMW Premium Selection yang dipasarkan diklaim berada dalam kondisi terbaik, dan semua perbaikan selama masa pakai sebelumnya dilakukan hanya di bengkel resmi BMW.

BMW Premium Selection - Luminary Used Car, diler mobil bekas BMW dan MINI
@chongky
BMW Premium Selection - Luminary Used Car, diler mobil bekas BMW dan MINI

Di dealer ini juga ditawarkan pilihan pembiayaan yang sesuai dengan kebutuhan juga tersedia layanan darurat selama 24 jam (BMW Roadside Assistance Services) bebas biaya selama 3 tahun. 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa