Biaya Perawatan DFSK Gelora E, Tahun Pertama Cukup Rp 700 Ribuan

Panji Nugraha - Sabtu, 25 Juni 2022 | 21:45 WIB
DFSK Gelora
DFSK
DFSK Gelora

Otomotifnet.com - Biaya perawatan DFSK Gelora E bila dihitung terbilang cukup murah, tahun pertama saja hanya Rp 700 ribuan.

DFSK Gelora E sendiri menjadi mobil listrik niaga pertama yang dipasarakan di Indonesia.

Dengan DFSK Gelora E menggunakan 100 listrik, pihak DFSK mengklaim sangat menguntungkan bagi pemiliknya yang digunakan untuk operasional perushaan.

Karena menggunakan mesin listrik, bila dihitung secara efisiensi dan segi konsumsi energi hingga perawatan berkala jadi lebih irit.

Walau dengan biaya irit, DFSK menjamin DFSK Gelora E disuguhkan dengan kualitas dan kemampuan optimal untuk mendukung bisnis konsumennya.

“DFSK merancang DFSK Gelora E dengan mengedepankan kualitas tinggi serta dipadukan biaya perawatan berkala yang super terjangkau hingga konsumen kami bisa merasakan benar-benar manfaat yang ditawarkan bagi sebuah kendaraan listrik,"

"Biaya perawatan yang super terjangkau ini akan membuat para konsumen kami selalu bisa mendapatkan kemampuan DFSK Gelora E yang selalu optimal digunakan sehari-hari, dan biaya operasional yang sangat rendah hingga bisa membantu meningkatkan keuntungan usaha,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Total biaya perawatan berkala DFSK Gelora E selama 3 tahun / 50.000 KM (mana yang lebih dahulu dicapai) per harinya mulai dari Rp2.339.

Total biaya yang harus dikeluarkan oleh konsumen DFSK Gelora E per 3 tahunnya hanya di Rp2.550.951.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa