Tuker Motor Lama Dengan Motor Baru Yamaha, Bisa Pilih Fazzio Hingga NMAX

Panji Nugraha - Kamis, 30 Juni 2022 | 22:10 WIB
Gladys menukar motor lamanya dengan Yamaha Fazzio Lux
Yamaha
Gladys menukar motor lamanya dengan Yamaha Fazzio Lux

Otomotifnet.com - Ingin motor baru tapi pusing jual motor lama? Sekarang sedang ada program trade in yang diselenggarakan oleh Yamaha di Jakarta Fair Kemayoran 2022.

Program trade in ini berlaku untuk seluruh merek sepeda motor dari berbagai merek dan ditukarkan dengan motor baru Yamaha, mulai dari Fazzio hingga NMAX.

“Sepeda motor sudah menjadi salah satu komponen penting dalam kehidupan masyarakat. Terlebih inovasi sepeda motor yang terus berkembang, sehingga menarik minat masyarakat untuk meng-upgrade sepeda motor yang dimilikinya," ujar Frengky Rusli, Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

"Melihat kondisi tersebut kami membuat program spesial untuk mempermudah para konsumen menukar motor lamanya menjadi motor terbaru dari Yamaha,” tambah Frengky.

Syarat trade in sangat mudah, konsumen cukup mempersiapkan beberapa dokumen asli seperti, BPKB, STNK Serta KTP pemilik sepeda motor.

Proses penukaran motor lama dengan motor baru Yamaha ini akan dibantu oleh tim Yamaha.

Salah satu pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2022 yang menikmati program trade in Yamaha adalah Gladys (22).

Gladys menukar motor lamanya dengan Yamaha Fazzio Lux.

“Dari awal muncul Fazzio saya sudah sangat tertarik, tapi masih galau karena motor lama saya mau dijual kemana. Nah kebetulan pas lagi jalan-jalan di JFK saya mampir ke booth Yamaha ternyata ada program tukar tambah ini," terang Gladys.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa