Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dulu Tertantang, Kini Pol Espargaro Bilang Gabung Honda Seperti Mimpi Buruk

Ferdian,Didit Abdillah - Sabtu, 2 Juli 2022 | 20:40 WIB
Pol Espargaro Mulai Kesal Dengan Honda
Twitter/polespargaro
Pol Espargaro Mulai Kesal Dengan Honda

Otomotifnet.com - Pol Espargaro merasa sangat tertantang sejak bergabung dengan Tim Repsol Honda tahun 2021 lalu.

Usai meraih hasil yang bagus bersama KTM, tentu Pol Espargaro cukup antusias mengenai apa saja yang bisa ia dapatkan bersama Repsol Honda Team.

Nuansa tim besar dengan sejarah mentereng, jelas bikin Pol Espargaro menaruh harapan besar bagi tim pabrikan Honda ini.

Begitu juga dengan tim Repsol Honda yang menaruh hasil baik untuk Pol Espargaro, meskipun sampai saat ini belum ada kemenangan yang ia raih.

Podium di seri pertama MotoGP Qatar 2022 membuatnya cukup optimis, namun kenyataannya sampai paruh musim pertama selesai di Assen, ia belum podium lagi.

"Sejak awal tahun 2022, saya cukup mendapatkan target yang cukup tinggi dari Honda, dengan masa adaptasi di 2021, saya merasa bisa mewujudkannya," tutur Pol Espargaro.

"Tekanan yang begitu tinggi, tapi motor tidak bekerja sesuai dengan yang saya inginkan, semuanya terasa seperti mimpi buruk," imbuhnya dilansir dari Speedweek.

Jelas bukan hal yang diinginkan Pol Espargaro karena saat ada tawaran dari tim Repsol Honda  di akhir 2020, ia tidak bisa menolaknya.

Tim Repsol Honda adalah tim besar sejak pertama kali mengandalkan Mick Doohan di tahun 1995 dan menjadi tim idola bagi mereka yang bermimpi jadi pembalap.

Terlebih tim ini juga membawa Marc Marquez menjadi juara dunia yang notabene sudah dikenal Pol Espargaro sejak masih kecil.

Editor : Panji Nugraha
Sumber : OtoRace.id

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa